alexametrics

Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Penampakan Seragam Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

loading...
Penampakan Seragam Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020
Geliat pesta olahraga Olimpiade Tokyo 2020 semakin terasa. Panitia event secara resmi memperkenalkan seragam untuk Opening Ceremonies Olimpiade. Foto: AOKI
A+ A-
TOKYO - Geliat pesta olahraga Olimpiade Tokyo 2020 semakin terasa. Panitia event secara resmi memperkenalkan seragam untuk pesta pembukaan ajang olahraga terbesar tersebut.

Seragam tersebut diluncurkan enam bulan sebelum upacara pembukaan (Opening Ceremonies) digelar 24 Juli 2020. Menurut Kyodo News, seragam tersebut tidak cuma digunakan untuk Olimpiade, tetapi juga untuk Paralimpiade.

Seragam untuk Olimpiade Tokyo 2020 adalah blazer putih, dengan lambang yang menampilkan Cincin Olimpiade. Seragam dilengkapi celana merah atau rok.



Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa seragam diproduksi Aoki Inc yang merupakan salah satu ritel fashion terbesar di Jepang. Sekadar informasi, Aoki Inc juga merupakan sponsor utama Olimpiade musim panas tahun ini.

Ini merupakan kali pertama Olimpiade dan Pralimpiade menggunakan seragam Opening Ceremonies yang sama. Keputusan itu diambil untuk mengakomodasi nilai-nilai dan komitmen mencapai masyarakat yang inklusif.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak