alexametrics

Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Menanti Debut Karate di Olimpiade Tokyo 2020

loading...
Menanti Debut Karate di Olimpiade Tokyo 2020
Karate untuk kali pertama akan dipertandingkan di Olimpiade. Tak heran, demonstrasi karate menjadi yang paling disorot saat promosi Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Inside The Games
A+ A-
TOKYO - Karate untuk kali pertama akan dipertandingkan di Olimpiade. Tak heran, demonstrasi karate menjadi salah satu yang paling disorot saat promosi Olimpiade Tokyo 2020.

Akhir pekan ini Jepang menggelar acara promosi Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo International Forum yang bertempat di kantor bursa Tokyo Stock Exchange. Sebanyak 15 ribu orang ikut meriahkan acara tersebut.

Salah satu agenda di event tersebut adalah demonstrasi cabang olahraga karate. Kegiatan itu mendapat sorotan mengingat karate sebelumnya tidak pernah ambil bagian di Olimpiade.



Dikutip Inside The Games, terdapat delapan medali emas yang diperebutkan cabang olahraga karate. Ada empat nomor yang dipertandingkan, yakni kata pria, kata wanita, kumite pria, dan kumite wanita.

Olimpiade Tokyo 2020 sendiri akan berlangsung 24 Juli - 9 Agustus 2020. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan bersaing di pesta olahraga terbesar di dunia tersebut.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak