Preview Hull City vs Chelsea: The Blues Punya Modal Bagus

Sabtu, 25 Januari 2020 - 07:01 WIB
Preview Hull City vs Chelsea: The Blues Punya Modal Bagus
Preview Hull City vs Chelsea: The Blues Punya Modal Bagus
A A A
HULL CITY - Chelsea akan melawat ke markas Hull City di babak keempat Piala FA 2019/2020. The Blues -julukan Chelsea, punya modal bagus jelang laga tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di KCOM Stadium, Minggu (26/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off akan digelar pukul 00.30WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di babak kelima Piala FA 2017/2018. Pada saat itu The Blues melaju usai menang telak 4-0.

Modal itu barang kali menjadi andalan The Blues mengingat mereka tidak dalam performa terbaiknya di beberapa laga teranyar. Sebut saja dua laga terbaru, Chelsea gagal menang.

Setelah kalah 0-1 melawan tuan rumah Newcastle di ajang Premier League, Chelsea bermain imbang 2-2 menjamu sepuluh pemain Arsenal. Skuat asuhan Frank Lampard, Chelsea, tentu membidik kemenangan demi mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Sayangnya, Chelsea tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga tersebut. Nama-nama seperti Ruben Loftus-Cheek (cedera), Christian Pulisic (cedera), dan Tammy Abraham (meragukan) masih diganggu urusan cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Hull City (4-4-1-1): Long; Lichaj, Burke, de Wijs, Elder; Bowen, Batty, Da Silva Lopes, Grosicki; Irvine; Eaves.
Manajer: Grant McCann.

Chelsea (4-3-3): Caballero; Emerson, Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Mount; Pedro, Batshuayi, Hudson-Odoi.
Manajer: Frank Lampard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7269 seconds (0.1#10.140)