alexametrics

Jelang Formula 1 2020

Racing Point Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil Formula 1

loading...
Racing Point Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil Formula 1
Racing Point sudah memastikan tanggal peluncuran mobil yang akan dipakai untuk Formula 1 2020. Tepatnya dua hari sebelum tes pramusim pertama di Barcelona. Foto: Crash.net
A+ A-
MONDSEE - Racing Point sudah memastikan tanggal peluncuran mobil yang akan dipakai untuk Formula 1 2020. Rencananya, mobil tersebut akan diperkenalkan ke publik pada pertengahan bulan depan.

Mobil baru mereka yang diberi nama RP20 akan diperkenalkan ke publik dalam sebuah acara di Mondsee, Austria, 17 Februari 2020. Artinya, mobil akan diketahui dua hari sebeum tes pramusim pertama.

Ini menandai tahun kedua Racing Point telah meluncurkan mobil secara penuh, setelah sebelumnya meluncurkan mobil 2019 di Kanada untuk menandai awal merek baru setelah pengambil-alihan Force India.



Sekadar informasi, Racing Point adalah tim keenam yang mengkonfirmasi rencana peluncuran mobil. Mereka diperkuat Sergio Perez berhasil memimpin tim dengan mencetak 52 poin musim lalu.

Adapun, musim F1 2020 dimulai pada 15 Maret dengan Grand Prix Australia. (Baca juga: Kalender Balap Formula 1 2020 Resmi Dirilis)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak