alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Sepakat Perpanjang Kontrak Baru, Benzema Dapat Kenaikan Gaji

loading...
Sepakat Perpanjang Kontrak Baru, Benzema Dapat Kenaikan Gaji
Media di Spanyol mengklaim penyerang asal Prancis, Karim Benzema, sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos. Foto: Tribuna
A+ A-
MADRID - Masa depan Karim Benzema bersama Real Madrid kembali menjadi perbincangan. Media di Spanyol mengklaim penyerang asal Prancis itu sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

Kontrak Benzema bersama Real Madrid sebetulnya baru berakhir Juni 2022. Namun, klub bermaksud mengamankan jasanya dengan meningkatkan gaji, serta memperpanjang kontrak selama satu tahun ke depan.

Menurut laporan RCM Sport, Jumat (24/1/2020), Benzema memiliki hubungan yang sangat dekat dengan presiden klub, Florentino Perez. Adapun Perez memegang peranan penting dalam negosiasi kontrak baru Benzema.



"Pengumuman kontrak baru ini bisa dilakukan sekarang (musim dingin) atau akhir musim," demikian kutipan laporan RCM Sports dikutip Tribuna.

Sumber RCM Sports yang tidak disebutkan namanya menyebut Benzema sebagai pemain yang begitu diandalkan El Real. Meski sudah tidak muda lagi, pemain berdarah Aljazair, 32 tahun, dianggap tak tergantikan.

Benzema sering menjadi penentu kemenangan Real Madrid. Total, dia sudah mencetak 16 gol dan 7 assit untuk El Real musim ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak