Antonio Conte Membangun Dinasti Premier League di Inter Milan

Jum'at, 24 Januari 2020 - 19:02 WIB
Antonio Conte Membangun Dinasti Premier League di Inter Milan
Antonio Conte Membangun Dinasti Premier League di Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan telah mengontrak pemain sayap Chelsea, Victor Moses, dengan status pinjaman. Disadari atau tidak, belakangan Inter punya kecenderungan mendatangkan pemain dari Premier League.

Moses, 29 tahun, sekarang berkesempatan reuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte. Keduanya sama-sama merasakan gelar Premier League 2016/2017 dan Piala FA.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih dan dia mengatakan banyak hal tentang proyek membangun klub ini," kata Moses dikutip laman resmi klub.

Pemain asal Nigeria itu bukan satu-satunya pemain Inter yang didatangkan dari Liga Inggris. Sebelumnya, Inter Milan juga berhasil memboyong Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dari Manchester United.
Pemain Klub Asal
Alexis SanchezManchester United
Romelu LukakuManchester United
Victor MosesChelsea
Ashley YoungManchester United

Setan Merah, julukan Manchester United, juga mengirim Ashley Young ke barisan skuat Inter Milan. Apakah Inter benar-benar ingin membangun dinasti Premier League di bawah asuhan Antonio Conte? Jawabannya barangkali: iya.

Sejumlah media di Eropa, khususnya di Inggris dan Italia, saat ini gencar memberitakan kabar ketertarikan Inter Milan pada gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Jika Eriksen benar-benar pindah, setidaknya terdapat lima pemain Premier League di skuat mereka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4024 seconds (0.1#10.140)