Duet Hafiz/Gloria Harapan Terakhir Indonesia di Thailand Masters

Jum'at, 24 Januari 2020 - 17:20 WIB
Duet Hafiz/Gloria Harapan Terakhir Indonesia di Thailand Masters
Duet Hafiz/Gloria Harapan Terakhir Indonesia di Thailand Masters
A A A
BANGKOK - Ganda campuran menjadi harapan terakhir bagi Indonesia untuk memboyong gelar juara Turnamen BWF Thailand Masters 2020. Harapan itu ditumpukan di pundak pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang lolos ke semifinal.

Unggulan keempat itu membuka peluang untuk meraih gelar setelah memenangi perang saudara atas duet Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di perempat final. Ganda campuran peringkat sembilan dunia itu butuh waktu 30 menit untuk menang dua game 21-19, 21-18 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (24/1).

Di semifinal, Duet Hafiz/Gloria menunggu pemenang pertandingan antara unggulan kedelapan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing melawan ganda campuran Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen. Inilah kesempatan bagi Hafiz/Gloria untuk mengakhiri puasa gelar sekaligus menambah poin kualifikasi Olimpiade.

Dua harapan Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito dan Gregoria Mariska Tunjung terhenti langkahnya di perempat final. Kedua tunggal harapan Indonesia harus mengakui keunggulan favorit juara. Gregoria dipaksa takluk dua game kepada unggulan pertama dari Jepang, Akane Yamaguchi dengan skor 23-25, 14-21. Di lapangan lain, Shesar harus menyerah dua game kepada unggulan kedua asal China, Shi Yu Qi dengan skor 19-21, 15-21.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)