alexametrics

Khabib Ejek McGregor Lewat Unggahan Gambar Memalukan

loading...
Khabib Ejek McGregor Lewat Unggahan Gambar Memalukan
Petarung Ultimate Fighting Championships (UFC) asal Rusia Khabib Nurmagomedov memantik perang saraf ke Conor McGregor/Foto/dok SINDOnews
A+ A-
LONDON - Petarung Ultimate Fighting Championships (UFC) asal Rusia Khabib Nurmagomedov memantik perang saraf ke Conor McGregor. Khabib mengolok-olok saingan beratnya tersebut dengan mengunggah foto kekalahan McGregor di kelas welter, ringan, dan kelas bulu yang menyebabkan dia kehilangan gelar di kelas tersebut.

McGregor menjadi perbincangan setelah kembali ke UFC akhir pekan lalu. Petarung asal Irlandia tersebut tampil mengesankan saat membungkam David 'Cowboy' Cerrone hanya dalam 40 detik pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Sabtu (18/1/2020) waktu lokal atau Minggu (19/1/2020) pagi WIB

Setelah pertarungan, McGregor mengklaim bahwa dia adalah petarung pertama dalam sejarah UFC mengamankan kemenangan dalam tiga divisi berat terpisah - kelas bulu, ringan, dan kelas welter. (Baca juga: McGregor: Saya Buat Sejarah).



Namun, Khabib Nurmagomedov, yang meraih kemenangan submission pada ronde keempat atas McGregor ketika bentrok di UFC 229, membalas di media sosial pada hari Jumat (24/1/2020), untuk mengejek saingannya.

Petarung kelahiran Dagestani 31 tahun silam tersebut mengunggah gambar lewat akun Twitter resminya (khabib nurmagomedov-@TeamKhabib), saat McGregor kalah dalam pertarungan semua tiga divisi berat, dan semua melalui submission (menyerah).

Pada kelas bulu, McGregor dikalahkan Joseph Duffy di Cage Warriors. Lalu, McGregor dikalahkan Nurmagomedov dengan rear naked choke di kelas ringan dan dibungkam Nate Diaz di kelas welter.

Dia juga berbagi gambar di Instagram pada hari Rabu dengan tulisan 'Raja tidak pernah pergi, dia tidak akan pergi ke mana pun' dalam peringatan langsung kepada McGregor. (Baca juga: Alhamdulillah, Sang Raja Khabib Kembali, Tantang Tony Ferguson di UFC 249).

Unggahan Nurmagomedov memunculkan spekulasi tentang pertarungan ulangnya melawan McGregor. Presiden UFC Dana White mengatakan dia ingin menjadwalkan pertandingan ulang antara McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Namun saat ini Khabib tengah fokus mempertahankan gelar ringannya melawan Tony Ferguson di UFC 249 di Brooklyn pada 18 April.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak