alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Fakta Menarik Jelang Valencia vs Barcelona

loading...
Fakta Menarik Jelang Valencia vs Barcelona
Barcelona akan melawat ke markas Valencia di pekan ke-21 La Liga 2019/2020. Berbagai fakta menarik tersaji jelang laga tersebut. Foto: Dok
A+ A-
VALENCIA - Barcelona akan melawat ke markas Valencia di pekan ke-21 La Liga 2019/2020. Berbagai fakta menarik tersaji jelang laga tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Mestalla, valencia, Sabtu (25/1/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff tepatnya akan berlangsung pukul 22.00WIB.

Laga diprediksi berjalan menarik mengingat Barcelona sedang dibuntuti Real Madrid di puncak klasemen. Di tengah upaya memenangkan laga, El Barca harus berhadapan dengan Valencia yang punya rekor bagus. (Baca juga: Preview Valencia vs Barcelona)



Pertama, Valencia belum terkalahkan di kandang musim ini. Kedua, pada pertemuan terakhir kedua tim di Mestalla, Barcelona ditahan imbang 1-1.

Lihat tabel di bawah ini:
Fakta Kedua Tim
Valencia Barcelona
Rekor kandang Valencia di La Liga musim ini: M5 S5 K0, gol 16-9.Barcelona cuma kalah 1 kali dalam 10 laga terakhirnya melawan Valencia di semua kompetisi (M6 S3 K1)
Valencia selalu mencetak 1 gol dalam 4 laga terakhirnya di La Liga.
Barcelona selalu kebobolan (tanpa clean sheet) dalam 5 laga terakhirnya melawan Valencia di semua kompetisi.
Valencia selalu bisa mencetak gol dalam 10 laga kandang di La Liga musim ini.Barcelona tak terkalahkan dalam 14 laga tandang terakhirnya melawan Valencia di semua kompetisi
Valencia cuma 3 kali clean sheet dalam 10 laga kandang terakhirnya di La Liga.Lionel Messi telah mencetak 28 gol dalam 33 penampilan melawan Valencia di semua kompetisi.
Valencia kebobolan 1 gol dalam 6 dari 10 laga kandang terakhirnya di La Liga.Barcelona cuma 2 kali clean sheet dalam 11 laga tandang terakhirnya melawan Valencia di semua kompetisi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak