alexametrics

Jelang MotoGP 2020

Ini Alasan Marc Marquez Jarang Main Medsos

loading...
Ini Alasan Marc Marquez Jarang Main Medsos
Pembalap MotoGP Marc Marquez mengaku jarang main media sosial seperti Twitter dan Instagram. Foto: Kolase/SINDOnews
A+ A-
MADRID - Pembalap MotoGP Marc Marquez mengaku jarang main media sosial seperti Twitter dan Instagram. Sebab, rider Repsol Honda tersebut ingin fokus pemulihan fisik.

Seperti kita ketahui, Marc Marquez baru menjalani operasi bahu dan belum sempat mencicipi motor. Padahal, bulan depan dia dan timnya sudah harus terbang ke Malaysia untuk melakoni uji coba pramusim.

"Saya tidak aktif di media sosial untuk sementara waktu karena saya ingin fokus 100% pada apa yang terpenting. Saya ingin mengendarai sepeda motor lagi sesegera mungkin." kata Marquez dikutip Speedweek.



Lebih jauh dia mengaku belum 100% setelah menjalani operasi bahu. Jadi ketika ditanya tentang persiapan menyambut musim baru, Marc Marquez belum bisa memasang target muluk-muluk.

"Saya tidak terlalu optimistis. Pemulihan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan," kata pembalap berjuluk si Bayi Alien.

Sekadar informasi, meski Marquez menyebut dirinya jarang main media sosial, hampir setiap pekan akun Instagram miliknya @marcmarquez93 menampilkan postingan anyar.

Bahkan dua hari lalu Marquez membagikan beberapa slide foto ketika ia menghadiri sebuah pameran Cervera bersama tim Honda. Hingga akhir Januari 2020, jumlah pengikutnya di Instagram mencapai 4,8 juta followers.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak