Chelsea Lolos ke Babak Kelima Piala FA Usai Kalahkan Hull City

Minggu, 26 Januari 2020 - 02:42 WIB
Chelsea Lolos ke Babak Kelima Piala FA Usai Kalahkan Hull City
Chelsea Lolos ke Babak Kelima Piala FA Usai Kalahkan Hull City
A A A
HULL - Chelsea berhasil lolos ke babak kelima Piala FA. Kepastian tersebut diperoleh setelah The Blues memetik kemenangan saat bertandang ke kandang Hull City.

Kemenangan Chelsea di KCOM Stadium, Minggu (26/1/2020) dini hari, sudah terlihat sejak awal pertandingan. Pasukan Frank Lampard tak memberikan kesempatan pada Hull untuk berkembang.

Alhasil baru enam menit pertandingan berjalan Michy Batshuayi langsung mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil memanfaatkan bola liar dari tandukan Mason Mount yang ditepis.

Chelsea hampir menggandakan keunggulan pada menit 18. Berawal dari umpan terobosan Mount kepada Ross Barkley yang langsung membawa bola ke depan gawang Hull. Beruntung kiper Hull, Geroge Long dengan cekatan mampu mengantisipasi aksi Barkley.

Hull yang mendapatkan tekanan mampu balik memberikan ancaman. Beruntung aksi Jarrod Bowen di menit 35 bisa dimentahkan Willy Caballero.

Di babak kedua, Chelsea kembali mengambil inisiatif serangan. Dan gol kedua Chelsea kembali tercipta di menit 64 lewat Fikayo Tomori. Hull yang mencoba mengejar devisit akhirnya bisa juga mendapatkan gol hiburan di menit 78 lewat Kamil Grosicki. Skor 2-1 buat Chelsea tak berubah.

Susunan Pemain
Hull City (4-2-3-1)
George Long; Robbie McKenzie, Reece Burke, Ryan Tafazolli, Eric Lichaj; Leonardo Da Silva Lopes, Herbie Kane; George Honeyman, Jarrod Bowen, Mallik Wilks; Tom Eaves
Cadangan : Matt Ingram, Josh Magennis, Jackson Irvine, Kamil Grosicki, Martin Samuelsen, Sean McLoughlin, Stephen Kingsley

Chelsea (4-3-3)
Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Marcos Alonso; Ross Barkley, Mateo Kovacic, Mason Mount; Pedro, Michy Batshuayi, Callum Hudson-Odoi
Cadangan : Ian Maatsen, Willian, Andreas Christensen, Tariq Lamptey, Jamie Cumming, Billy Gilmour, Emerson
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)