alexametrics

Busquets Akui Valencia Lebih Klinis Dibanding Barcelona

loading...
Busquets Akui Valencia Lebih Klinis Dibanding Barcelona
Sergio Busquets (kanan) menolak mencari alasan setelah Barcelona dipermalukan Valencia dua gol tanpa balas. Foto: Sports Finding
A+ A-
VALENCIA - Sergio Busquets menolak mencari alasan setelah Barcelona dipermalukan Valencia dua gol tanpa balas. Gelandang bertahan berusia 31 tahun itu mengakui kalau Los Che bermain lebih klinis saat tampil di Estadio de Mestalla, Sabtu (25/1).

Menjelang akhir tahun lalu, Barcelona mengalami kesulitan saat partai tandang. Itu berlanjut saat melawan armada Albert Celades, dimana kalah 0-2 oleh gol Maximiliano Gomez. Tim tamu bahkan hampir saja takluk 0-3 jika penalti pemain berusia 23 tahun itu di menit ke-12 menemui sasaran.

Dengan demikian, Barcelona gagal meraih poin penuh selama tiga partai tandang terbarunya di La Liga. Sebelumnya mereka ditahan Espanyol dan Real Sociedad dengan skor 2-2. Antonio Griezmann memang sempat menang di kandang lawan. Tapi, itu dikancah Copa del Rey kontra Ibiza.



Ini juga menjadi kelalahan pertama pelatih Quique Setien setelah menggantikan Ernesto Valverde. Sejak hadir di Camp Nou, mantan pelatih Real Betis itu sempat membukukan dua kemenangan secara beruntun.

“Tidak ada banyak perubahan,” ucap Busquets ketika ditanya mengenai hal baru dibawah asuhan Setien. “Tapi, ada beberapa. Meski kalah, kami tampil lebih bagus di babak kedua dan memegang kendali,” lanjutnya, dilansir marca.

Mengenai hasil negatif ini, Busquets menilai Valencia pantas menang. Karena lawan bisa memaksimalkan peluang yang didapat. “Mereka bisa lebih sukses saat mendapat peluang,” tandas pemain asal Spanyol itu.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak