alexametrics

Wilder Ejek Kekuatan Bogeman Tyson Fury: Pukulannya Nggak Terasa!

loading...
Wilder Ejek Kekuatan Bogeman Tyson Fury: Pukulannya Nggak Terasa!
Wilder Ejek Kekuatan Bogeman Tyson Fury: Pukulannya Nggak Terasa!/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder menganggap Tyson Fury gila berani mengancam memukul KO dirinya dalam dua ronde saat duel ulang pada 22 Februari mendatang. Wilder balik menyindir kekuatan bogeman Tyson kekuatannya seperti pukulan bantal karena terlalu empuk sehingga tidak mencederainya dalam duel pertama 1 Desember 2018.

Ejekan itu dilontarkan Wilder saat face to face pada Sabtu malam di Las Vegas, Amerika Serikat. Wilder mengakui bahwa dia bingung dengan ancaman Fury yang akan memukulnya KO dua ronde: "Strategi mereka? Saya tidak tahu bagaimana cara menerimanya. Apakah mereka mencoba untuk mengusir saya dari permainan saya?,’’kata Widler kepada Fox.

"Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Dia gila, kawan. Tapi itu berbeda ketika kamu melangkah di atas ring. Aku adalah memiliki pukulan terkeras dalam sejarah tinju.’’



Wilder bersikeras tidak mungkin bagi Fury untuk memenuhi janjinya meraih kemenangan yang cepat. Sang juara dunia Kelas Berat tak terkalahkan tersebut meledek pukulan Fury: "Saya kira tidak. Kami belum melihat itu ditampilkan. Saya tidak merasakan (kekuatannya),’’ujarnya. ’’Saya pikir Tyson memiliki pukulan bantal. Dia memiliki keterampilan tetapi Anda tidak dapat memiliki semuanya,’’lanjutnya.

Wilder pun akan membalik ancaman Fury dengan menjatuhkannya di ring ketika mendapatkan momentum. "Tentu saja, itu akan memainkan rencana permainan saya (jika Fury bertujuan untuk menang KO dua putaran) karena ketika Anda maju, Anda memberi saya lebih banyak momentum untuk mendaratkan tembakan,"yakinya.

Fury lagi-lagi menegaskan dia akan mengalahkan Wilder dalam dua ronde: "Saya berdiri dengan sepenuh hati itu. Dalam pertarungan pertama saya menggunakan keterampilan tinju saya dan itu tidak berhasil. Saya tidak menang,’’ujarnya.

"Kami raksasa Kelas Berat raksasa dan saya memiliki 20 KO dalam 29 kemenangan. Saya sangat mampu menjatuhkan orang. Ketika Anda meremehkan kekuatan seseorang, Anda akan menyesal.''
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak