alexametrics

Tengah Pekan Depan, Inter Bakal Umumkan Kesepakatan Eriksen

loading...
Tengah Pekan Depan, Inter Bakal Umumkan Kesepakatan Eriksen
Giuseppe Marotta meyakini jika klub bakal menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sebelum bursa transfer bulan ini ditutup / Foto: Bleacher Report
A+ A-
MILAN - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta meyakini jika klub bakal menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sebelum bursa transfer bulan ini ditutup. Marotta menekankan bahwa proses negosiasi itu bakal disepakati pada pertengahan minggu depan dengan laporan menunjukkan medis telah dijadwalkan pada Senin.

"Kami tidak akan bersembunyi. Kami telah bernegosiasi dengan Tottenham selama beberapa waktu. Saya optimis dan berharap itu bisa disimpulkan secepat mungkin. Saya yakin bisa diselesaikan dalam beberapa hari ke depan," jelas Marotta dikutip dari DAZN, Minggu (26/1/2020).

Kedatangan Eriksen setidaknya bakal mengancam keharmonisan pemain lain. Sebut saja, Matias Vecino yang dalam beberapa hari terakhir terus dikaitkan dengan Everton.



Disinggung apakah Inter bakal melakukan penjualan atau peminjaman pemain sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, Marotta mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan evaluasi terkait hal itu. Yang terpenting saat ini adalah menunggu kepastian tentang kedatangan Eriksen.

"Seorang pemain yang baik akan datang, maka dinamika jendela akan dievaluasi. Kami akan mencapai keputusan di rumah," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak