alexametrics

Tewas Kecelakaan Helikopter, Bintang WTA Shock: RIP Kobe Bryant!

loading...
Tewas Kecelakaan Helikopter, Bintang WTA Shock: RIP Kobe Bryant!
Tewas Kecelakaan Helikopter, Bintang WTA Shock: RIP Kobe Bryant!/WTA
A+ A-
Bintang-bintang WTA dari seluruh dunia memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant yang tewas secara tragis dalam kecelakaan helikopter pada Minggu pagi. Pemain basket berusia 41 tahun itu, yang bermain sepanjang karirnya bersama Los Angeles Lakers, termasuk di antara mereka yang tewas dalam kecelakaan helicopter di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Laporan-laporan media mengindikasikan bahwa putri Kobe Bryant yang berusia 13 tahun, Gianna, dikenal sebagai Gigi, juga meninggal dalam kecelakaan helikopter tragis itu. Baca juga: Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter.





Dunia olahraga pun berduka, tidak terkecuali pemain WTA yang saat ini bertanding di Grand Slam Australia Terbuka. Mereka shock dengan kabar duka yang tiba-tiba tersebut. Mereka pun bersimpati dengan mengunggah ucapan belasungkawa di akun media sosialnya masing-masing.

@MariaSharapova: Kobe dan Gigi Ini sangat sulit untuk diproses. Saya tidak akan pernah melupakan kemurahan hati Anda, dan waktu yang Anda sisihkan dalam beberapa momen paling sulit saya. Saya selamanya bersyukur. Hatiku bersamamu dan keluargamu yang cantik.

@Petra_Kvitova: Hidup bisa begitu kejam. Sulit untuk menerima tragedi yang mengerikan ini.

RIP Kobe. Belasungkawa tulus saya kepada keluarga Bryant

@BillyJeanKing: Belasungkawa kami yang terdalam untuk keluarga dan teman-teman @kobebryant, serta seluruh keluarga Lakers. Ini adalah tragedi yang mengerikan. Kobe adalah salah satu yang terbaik yang pernah bermain permainan basket. Semoga ia beristirahat dalam damai.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak