Kobe Bryant Wafat, Pogba: Pahlawan Datang dan Pergi, Legenda Selamanya

Senin, 27 Januari 2020 - 19:06 WIB
Kobe Bryant Wafat, Pogba: Pahlawan Datang dan Pergi, Legenda Selamanya
Kobe Bryant Wafat, Pogba: Pahlawan Datang dan Pergi, Legenda Selamanya
A A A
LOS ANGELES - Penyerang Manchester United Paul Pogba dan Marcus Rashford merasa kehilangan atas meninggalnya mantan bintang basket NBA Kobe Bryant yang mengalami kecelakaan helikopter di perbukitan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat atau Senin (27/1) dini hari WIB. Dalam akun Instagram pribadinya, Pogba mengunggah foto Bryant dengan ungkapan belasungkawa yang menyentuh.

“Pahlawan datang dan pergi, Legenda selalu selamanya," tulis Pogba dengan foto Kobe Bryan mengenakan jersey basket dengan latar bekakang hitam plus tulisan "Kobe Bryant 1978-2020".

"RIP (rest in peace). Kobe dan putrinya Gianna dan doa saya untuk semua korban dan keluarga #blackmambaforever.” (Baca Juga: Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter).

Bryant, mantan pemain LA Lakers, yang wafat di usia 41 tahun, menjuarai lima kali NBA dan dua kali MVP final. Pebasket kelahiran Philadelphia, Pennsylvania, 23 Agustus 1978, tersebut dinobatkan menjadi bagian All-Star 18 kali dari 20 musim, yang semuanya dia habiskan bersama Lakers. Bryant mengakhiri kariernya dengan kaus No 8 dan No 24 yang dipensiunkan di Staples Center.

Rekan Pogba di United, Marcus Rashford, pun berkicau dala akun Twitter pribandinya. “Inspirasi sejati dalam industri olahraga. RIP Legenda,” tulis Rashford.
A true inspiration in the sporting industry. RIP legend. pic.twitter.com/riqBbwRfDc

— Marcus Rashford (@MarcusRashford) January 26, 2020

“#MambaForever,” tulis bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Sementara itu mantan bintang sepak bola Inggris yang kin menjadi presenter televisi, Gary Lineker, mengungkapkan keterkejutannnya dalam Twitter. "Oh tidak. Sangat buruk. Salah satu olahragawan terhebat sepanjang hidup kita. Benar-benar tragis. #rip,” tulisnya.

Bintang sepak bola wanita Amerika Serikat peraih Ballon d'Or Feminin, dan The Best National Women's Soccer League (NWSL) Player ESPY Award, Megan Rapinoe ikut berbela sungkawa. "Segenap perasaan tercurah untuk keluarga Bryant saat ini. RIP @kobebryant. "

Bintang USWNT lainnya, Alex Morgan, juga mengirim doa untuk Bryant dan keluarga. “Hati saya sepenuhnya tercurah pada berita tentang Kobe Bryant. Doa untuk keluarganya sekarang lewat waktu yang tidak terpikirkan ini.”

Sedangkan legenda sepak bola wanita Amerika Serikat, Carli Lloyd mengungkapkan: “Inspirasi sejati di dalam dan di luar lapangan. Pergi terlalu cepat. #Kobe Bryant."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0237 seconds (0.1#10.140)