alexametrics

Kylian Mbappe Pasti ke Liverpool Jika Harga Ini Cocok

loading...
Kylian Mbappe Pasti ke Liverpool Jika Harga Ini Cocok
Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Kylian Mbappe asalkan bersedia mengeluarkan uang tunai senilai 253 juta poundsterling/Foto/Reuters
A+ A-
PARIS - Real Madrid lama disebut-sebut sebagai favorit untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe yang mengidolakan pelatih kepala Madrid Zinedine Zidane, sebagai pembuka jalan untuk bergabung. Tapi, seandainya Liverpool mau mengeluarkan uang tunai senilai 253 juta poundsterling atau Rp4,48 trilun, tidak mustahil akan berada di Anfield.

Pakar sepak bola Prancis Julien Laurens mengklaim superstar PSG itu dapat membuat langkah menakjubkan ke Anfield. Namun, Juergen Klopp harus menyediakan 253 juta pound untuk hak istimewa, lantaran PSG sangat enggan menjual aset utama mereka.

Meski tengah diburu Madrid, Laurens mengklaim Liverpool bisa menjadi pilihan Mbappe, jika pihak Inggris memenuhi tuntutan PSG. Laurents mengatakan kepada ESPN: "Ini sangat sederhana. Jika Liverpool dapat membayar 253 juta pounds, atau 295 juta dengan bonus, dan letakkan itu di atas meja, itulah yang akan diminta oleh PSG kepada siapa saja yang ingin menandatangani Mbappe."



"Jika Liverpool mampu membayar itu, ditambah memberinya upah yang dia inginkan, dia akan mempertimbangkan tawaran itu setiap hari dalam sepekan," imbuhnya. (Baca juga: Ketika Mbappe Kagum Liverpool).

“Ya, Real Madrid adalah mimpinya dan suatu hari ada kepastian bahwa dia akan bermain di Bernabeu. Tapi, dia baru berusia 21 tahun sehingga ada banyak waktu baginya untuk pergi dan bermain di Madrid suatu hari.

“Faktanya adalah dia juga ingin bermain di Liga Primer Inggris suatu hari nanti. Liverpool adalah proposisi yang sangat menarik bagi setiap pemain top di dunia saat ini dengan penghargaan yang mereka kumpulkan dan proyek Juergen Klopp."

"Tapi sekali lagi, jika mereka tidak bisa meletakkan uang itu di atas meja untuk penawaran, tidak mungkin Mbappe bisa pergi ke sana."

Mbappe, 21 tahun, sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola saat ini. Mantan pemain AS Monaco itu mencetak 81 gol hanya dalam 110 pertandingan untuk PSG. Mbappe juga memiliki setumpuk trofi, termasuk tiga gelar Ligue 1, satu Piala Prancis, dan Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Mantan rekan setimnya di Monaco, Fabinho, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia akan senang Mbappe bergabung dengannya di Liverpool. Beberapa waktu lalu, Mbappe juga menaruh rasa kagum pada penampilan Liverpool 2019/2020.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak