alexametrics

Solskjaer Bakal Pulangkan Sanchez ke Old Trafford Akhir Musim

loading...
Solskjaer Bakal Pulangkan Sanchez ke Old Trafford Akhir Musim
Manchester United berniat membawa pulang Alexis Sanchez ke Old Trafford ketika proses peminjaman Inter Milan terhadap penyerang asal Chile itu berakhir pada akhir musim / Foto: Sempreinter
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United berniat membawa pulang Alexis Sanchez ke Old Trafford ketika proses peminjaman Inter Milan terhadap penyerang asal Chile itu berakhir pada akhir musim. Pelatih Setan Merah tampaknya ingin membuktikan bahwa pendapat orang tentang Sanchez salah ketika ia kembali ke klub.

Dua tahun lalu United membuat keputusan yang sangat mengejutkan dengan merekrut Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018 dengan mahar sebesar 35 juta pounds dan gaji mencapai 600.000 pounds per pekan. Dengan rincian 350.000 gaji pokok, 100.000 pounds (hak cipta pemain), serta 144.000 pounds (bonus).

Selama berseragam United, Sanchez tampaknya mulai kehilangan selera mencetak gol. Dalam 45 penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi, dia hanya mencetak lima gol. Minimnya kontribusi yang diberikan Sanchez memaksa klub mengambil keputusan untuk meminjamkannya ke Inter Milan dengan status pinjaman.



Tak jauh berbeda dengan di United. Sanchez tampak kepayahan mendapatkan tempat di skuat utama Antonio Conte. Buktinya, dia hanya mampu bermain selama lima pertandingan dan baru mencetak sebiji gol untuk Nerazzurri.

"Klub tidak ingin kehilangan pemain terbaik mereka, jadi Alexis akan kembali di musim panas dan membuktikan bahwa Anda semua salah!" kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/1).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak