alexametrics

Dikeroyok Pebulu Tangkis Eropa, Wakil Indonesia Juara di Islandia

loading...
Dikeroyok Pebulu Tangkis Eropa, Wakil Indonesia Juara di Islandia
Dikeroyok Pebulu Tangkis Eropa, Wakil Indonesia Juara di Islandia/Djarum Badminton
A+ A-
Prestasi membanggakan ditorehkan tunggal putra Indonesia Faturrahman Fauzi yang menjuarai Turnamen Iceland International 2020. Fauzi yang menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang berjuang sendirian di turnamen seri future itu menjadi juara setelah mengalahkan unggulan atas dari Eropa di Islandia.

Faturrahman menjadi kampiun setelah di final menundukkan pemain Spanyol, Tomas Toledano dua game 21-14, 21-16. Itu gelar internasional pertama Faturrahman yang berperingkat 470 dunia.

Sebelum naik podium juara, Faturrahman tidak perlu menguras keringat di babak pertama dan kedua. Di babak pertama Faturrahman lolos tanpa memeras keringat setelah unggulan kelima asal Moldova, Cristian Davin walkover. Begitu juga di babak kedua, Karl Kert dari Estonia juga walkover.



Nah, di abak perempat final, Faturrahman bertemu unggulan pertama asal Inggris, Alex Lane. Tiket semifinal diraih Faturrahman setelah menang dua game atas Alex dengan skor 21-15, 21-16.

Faturrahman melanjutkan sepak terjangnya ke final seusai memulangkan pemain Denmark, Soren Toft melalui rubber game 19-21, 21-19, 21-18. Kemenangan tiga game itu menjadi penyemangat Faturrahman ketika di final menaklukkan Tomas.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak