Guardiola: Liverpool Tak Lebih Hebat dari Manchester United

Rabu, 29 Januari 2020 - 22:01 WIB
Guardiola: Liverpool Tak Lebih Hebat dari Manchester United
Guardiola: Liverpool Tak Lebih Hebat dari Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Manchester United di leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020. Sebelum pertandingan tersebut, pelatih City, Pep Guardiola membandingkan Manchester United dengan Liverpool.

Pertandingan melawan Manchester United akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (30/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Sebelum pertandingan itu, Guardiola ditanya mana yang lebih hebat Liverpool atau Manchester United?

"Tidak ada yang spesial. Mungkin sekarang Liverpool lawan yang berat, tetapi saya tidak membedakan pertandingan Manchester United dan Liverpool," kata Guardiola dikutip Tribuna, Rabu (29/1/2020).

Lebih jauh, Guardiola juga menyebut laga melawan Manchester United dini hari nanti tidak akan membuat timnya 'mati-matian' mengejar kemenangan. Tanpa menganggap remeh United, Guardiola ingin berhati-hati dengan menghindari pemainnya cedera.

"Ini bukan pertandingan dengan tiga poin atau kami sudah lolos. Masih ada pertandingan lain. Saya katakan kepada para pemain agar tetap tenang," kata Guardiola.

Sekadar informasi, Manchester City lebih difavoritkan lolos karena sudah unggul 3-1 atas United di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020. Cukup menahan imbang United, atau tidak kebobolan, maka City bisa lolos ke final.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)