alexametrics

Chelsea Disarankan Boyong Dries Mertens dari Napoli

loading...
Chelsea Disarankan Boyong Dries Mertens dari Napoli
Raksasa Premier League, Chelsea, disebut perlu mendatangkan penyerang baru. Nama Dries Mertens mungkin cocok untuk memperkuat lini serang The Blues. Foto: Tribuna
A+ A-
LONDON - Raksasa Premier League, Chelsea, disebut perlu mendatangkan penyerang baru. Nama Dries Mertens mungkin cocok untuk memperkuat lini serang The Blues.

Pakar transfer Serie A, Gianluca Di Marzio, menjelaskan kontrak Dries Mertens bersama Napoli akan habis di akhir musim 2019/2020. Artinya, terdapat dua skenario Chelsea jika ingin mendatangkan sang pemain.

Pertama, Chelsea mendatangkan Mertens di bursa transfer musim dingin dengan merogoh kocek alias mengaktifkan klausul pembelian. Kedua, Chelsea meyakinkan Mertens untuk menunggu hingga berstatus free transfer di jendela transfer musim panas.



"Kontrak pemain Belgia di Stadio San Paolo berakhir pada akhir musim, Napoli berisiko kehilangan pemain secara gratis pada Juli 2020, yang berarti Chelsea bisa mengontraknya dengan biaya pemotongan harga." demikian gagasan Di Marzio dikutip Tribuna.

Dries bergabung dengan Napoli pada musim panas 2013 dengan harga 9,5 juta euro atau 142 miliar dari PSV. Secara keseluruhan, Mertens telah membuat 304 penampilan untuk klub, mencetak 118 gol, memberikan 71 assist dan memenangkan 2 trofi.

Musim ini, penyerang asal Belgia telah mengambil bagian dalam 22 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, mencetak 9 gol dan mencetak 4 assist, yang meliputi 5 gol dan satu assist dalam 6 pertandingan Liga Champions.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak