PSM Persilakan Anthony Klok Tinggalkan Makassar

Jum'at, 31 Januari 2020 - 17:01 WIB
PSM Persilakan Anthony Klok Tinggalkan Makassar
PSM Persilakan Anthony Klok Tinggalkan Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar tak keberatan merelakan kepergian Marc Anthony Klok. Pemain kunci asal Belanda itu resmi dilepas Juku Eja setelah memilih bergabung dengan salah satu kontestan Liga 1 .

CEO PSM Munafri Arifuddin sendiri belum menjelaskan Klok akan berlabuh. Namun, Persija Jakarta disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan pemain yang kini sudah menginjak usia 26 tahun itu.

Dikutip laman Liga Indonesia, Jumat (31/1/2020), Arifuddin menjelaskan, memang sudah ada ketertarikan klub yang dimaksud untuk merekrut Klok. Di sisi lain, PSM tak pernah menghalangi pemain yang ingin meninggalkan Makassar.

“Kami selalu mementingkan perkembangan karier pemain. Selama proses perpindahannya mengikuti mekanisme yang ada,” terang Appi sapaan akrab Arifuddin.

Sebenarnya kontrak Marc Klok dengan PSM baru akan berakhir 2023. Tapi ketika pilihan sudah dijatuhkan pemain, manajemen PSM tak bisa berbuat banyak.

“Mewakili manajemen PSM, saya mendukung Marc Klok sebagai pemain profesional agar selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klubnya,” ucap Appi.

Mengenai Persija yang kabarnya akan jadi pilihan Marc Klok, Appi mengatakan semuanya bersabar. “Tunggu saja nanti klub barunya yang akan umumkan,” tutup Appi.

Marc Klok bergabung dengan PSM Makassar di musim 2017. Bersama tim Juku Eja, Marc Klok meraih gelar juara Piala Indonesia di musim ketiganya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0345 seconds (0.1#10.140)