Rahang Retak, Drew McIntyre Gelandangan Permalukan Tyson Fury

Rabu, 02 September 2020 - 07:14 WIB
loading...
Rahang Retak, Drew McIntyre Gelandangan Permalukan Tyson Fury
Rahang Retak, Drew McIntyre Gelandangan Permalukan Tyson Fury/WWE
A A A
LONDON - Perang psywar antara juara WWE Drew McIntyre dengan juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury makin panas. Setelah diserang Fury secara verbal, McIntyre bereaksi keras.

McIntyre balik melawan Fury dengan menegaskan siap menghadapi Raja tinju Kelas Berat dalam pertandingan gulat atau pertandingan tinju. Serangan verbal McIntyre menohok Raja Gipsi asal Inggris tersebut.



"Aku bukan salah satu gelandangan normal yang kamu pilih untuk bertarung, aku bukan karung tinju yang dibayar untuk tampil dan kalah. Omong-omong, waktu yang bagus, bahkan dengan rahang retak aku cukup yakin aku bisa melakukan dua belas putaran dengan kepalan bantal Anda. Usaha yang bagus, 'Raja', "kata McIntyre.

Fury kembali tertarik ke ring WWE setelah jadwal pertarungan trilogi perebutan sabuk tinju Kelas Berat WBC melawan Deontay Wilder tidak jelas. Rencananya, trilogi Fury vs Wilder digelar 19 Desember setelah sebelumnya mengalami beberapa kali penundaan karena pandemi Covid-19.



Fury melakukan debut WWE pada Oktober 2019, ketika dia melakukan perjalanan ke Arab Saudi dan mengalahkan Braun Strowman dengan countout. Usai pertarungan itu, Fury sempat mengungkapkan keinginannya untuk menghadapi juara WWE saat itu, Brock Lesnar. Dan 'The Gypsy King' tentunya menginginkan pertandingan melawan McIntyre, yang menurut kedua atlet tersebut akan menjadi ajang besar di Inggris, karena follow up masing-masing di kalangan fans lokal.



"Duduk di kereta sendirian setelah akhir pekan yang panjang dan sibuk dan aku memikirkan tentang orang-orang yang ingin aku pukul. Orang pertama yang muncul di benakku adalah teman besar bernama Drew McIntyre. Sekarang Drew, Anda banyak berbicara tentang saya akhir-akhir ini. Saya suka memukul wajah Anda dengan jujur,"kata Fury. "Jadi tumbuhkan sepasang, naik ke piring, seperti yang saya katakan kepada teman Anda AJ, dan datang dan lawan tuannya. Saya. Ini adalah video tantangan resmi untuk Drew McIntyre, juara kelas berat WWE. Saya sudah menjatuhkan teman Anda , Braun Strowman, saya akan melakukan hal yang sama padamu. Bawa. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)