Wajah Bersimbah Darah, Joseph Diaz Jadi Raja Bulu Super IBF

Sabtu, 01 Februari 2020 - 09:52 WIB
Wajah Bersimbah Darah, Joseph Diaz Jadi Raja Bulu Super IBF
Wajah Bersimbah Darah, Joseph Diaz Jadi Raja Bulu Super IBF
A A A
MIAMI - Joseph Diaz memenangkan gelar juara dunia ketiga kalinya setelah mengalahkan Tevin Farmer dalam angka mutlak di Miami, Amerika Serikat. Diaz dengan wajah bersimbah darah mengakhiri perlawanan Farmer untuk mengklaim gelar Kelas Bulu Super IBF setelah dengan skor 116-112, 115-113, 115-113.

Farmer memenangkan pertarungan di awal ronde sebelum Diaz mengalami luka parah di kelopak matanya dalam benturan kepala kedua. Diaz, dengan darah mengucur deras di wajahnya, berusaha mencecar Farmer, tapi tetap berada di luar jangkauan dengan kelincahan gerakannya untuk menghindari pukulan di kepala.

Sang juara bekerja keras bertahan di ronde kelima dan keenam sebelum mencoba meningkatkan serangan balik di ronde ketujuh. Tetapi, Diaz merespons dengan melanjutkan serangannya yang menghajar tubuhnya.

'Jo Jo' beralih mengarahkan pukulannya dari tubuh ke kepala dan menyergap sang juara dengan hook di ronde kedelapan. Namun, Diaz terus berjuang meningkatkan kecepatan di ronde terakhir untuk menjadi juara dunia dan memperpanjang rekornya menjadi 31-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5170 seconds (0.1#10.140)