Gelar Latihan 11 Mei, Pemain Madrid Tes Virus Corona

Minggu, 03 Mei 2020 - 04:04 WIB
loading...
Gelar Latihan 11 Mei, Pemain Madrid Tes Virus Corona
Skuat Real Madrid dijadwalkan kembali ke kamp latihan Valdebebas pada 11 Mei 2020/Foto/AS
A A A
MADRID - Skuat Real Madrid dijadwalkan kembali ke kamp latihan Valdebebas pada 11 Mei 2020. Pemain akan berlatih secara individu untuk mematuhi langkah-langkah jarak sosial seiring pemerintah Spanyol secara bertahap mengangkat beberapa pembatasan penguncian (lockdown) akibat pandemi virus corona.

Valdebebas telah disesuaikan dengan persyaratan kesehatan dalam hal kebersihan dan langkah-langkah jarak sosial. Marca melaporkan bahwa area-area komunal akan ditutup untuk menjaga tingkat kebersihan dengan hanya sejumlah kecil pemain dan pelatih yang diizinkan masuk ke tempat latihan.

Madrid akan melakukan tes virus corona minggu depan, meskipun protokol Dewan Olahraga Nasional tidak memaksa pemain tanpa gejala atau mereka yang belum pernah berhubungan dengan siapa pun yang terinfeksi untuk melakukan tes.

Otoritas La Liga telah meminta bahwa sepak bola tidak dapat kembali bergulir sampai para pemain, pelatih dan anggota staf lainnya harus lulus tes virus corona.

Semua pemain Madrid tetap melanjutkan pelatihan individu di rumah masing-masing sambil menunggu 11 Mei, ketika mereka akan diizinkan kembali ke Valdebebas. Itu masih sebulan sebelum kembalinya LaLiga Santander.

Los Blancos akan menunggu pembaruan dari saran kesehatan pemerintah yang terus berkembang, tetapi klub yakin akan kembali ke pelatihan penuh pada akhir bulan ini. Menurut laporan dari Marca, pejabat klub terus berkomunikasi dengan La Liga, RFEF dan otoritas kesehatan terkait kemungkinan kembali ke pelatihan.

Pembatasan tertentu akan dicabut pemerintah Spanyol akhir pekan ini, sebagai bagian dari langkah-langkah pelonggaran yang diberlakukan karena pandemi Covid-19.

Namun, potensi kembalinya musim La Liga masih belum diputuskan dengan semua pihak bekerja menuju tanggal mulai kembali.

Presiden La Liga Javier Tebas tetap pada komitmennya untuk menyelesaikan musim ini, dengan pembaruan lebih lanjut tentang rencana yang diharapkan pada 4 Mei.

UEFA telah mengkonfirmasi semua liga domestik yang ingin menyelesaikan kampanye 2019/2020 harus memberi tahu mereka sebelum 25 Mei, untuk bisa memulai kompetisi Eropa musim depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)