alexametrics

Van Persie Rekomendasikan Cavani ke United, Apa Kelebihannya?

loading...
Van Persie Rekomendasikan Cavani ke United, Apa Kelebihannya?
Mesin gol Paris Saint-Germain Edinson Cavani direkomendasikan untuk bergabung dengan Manchester United/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Mantan penyerang Manchester United Robin van Persie merekomendasikan mantan klubnya tersebut untuk segera mengambil 'mesin gol yang brilian dan tersedia' Edinson Cavani dengan status bebas transfer. Van Persie mendorong United menjadikan pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) itu sebagai sosok pertama yang dikontrak musim panas ini.

The Red Devils mengontrak Odion Ighalo jelang deadline bursa transfer musim dingin yang berakhir 31 Januari lalu dengan status pinjaman hingga akhir musim. Tapi, Van Persie yakin mereka harus memandang Cavani sebagai solusi jangka panjang untuk mengatasi krisis mencetak gol.

Mantan pelatih timnas Belanda itu berkicau di media sosial Twitter pada Senin (3/2/2020) sore untuk menjawab pertanyaan dari para pengikutnya. Mantan pemain United No 20 itu pun menyampaikan pendapat tentang kebijakan transfer United.



Ketika salah satu penggemar bertanya siapa yang harus ditandatangani United sebelum kampanye 2020/2021, pemain berusia 36 tahun itu menjawab: "Edinson Cavani, pemain brilian dan #GoalMachine yang tersedia".

Cavani telah mencetak 198 gol dari 294 laga untuk Les Parisiens sejak kepindahannya tahun 2013 dari Napoli, dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub. Dia juga memberi assit hingga 41 kali.

Penyerang timnas Uruguay itu dilaporkan berada di antara bidikan yang coba didatangkan United pada batas waktu transfer bulan Januari lalu, tetapi tawaran mereka ditolak PSG.

Kini, pemain berusia 32 tahun itu memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di PSG dan The Red Devils bisa berupaya mencapai kesepakatan pra-kontrak yang akan membuat striker itu pindah ke Old Trafford secara gratis di akhir musim.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak