Persela Lamongan Gelar Latihan Perdana Jelang Lanjutan Liga 1

Kamis, 03 September 2020 - 02:04 WIB
loading...
Persela Lamongan Gelar Latihan Perdana Jelang Lanjutan Liga 1
Semua peserta Liga 1 2010 sudah melakukan persiapan untuk menyambut lagi kompetisi. Itu termasuk Persela Lamongan yang baru saja menggelar latihan perdana. Foto: liga-indonesia
A A A
LAMONGAN - Semua peserta Liga 1 2010 sudah melakukan persiapan untuk menyambut lagi kompetisi. Itu termasuk Persela Lamongan yang baru saja menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya, Selasa (1/9/2020).

(Baca Juga: Lionel Messi Gabung Inter Milan, Ausilio: Fans Jangan Halu )

Namun, sesi latihan pembuka itu tidak dipimpin pelatih Nil Maizar karena ada urusan yang perlu diselesaikan. Asisten pelatih Didik Ludianto yang bertugas mengawasi langsung fokus menguji kondisi fisik pemain melalui metode cooper test sesuai program pelatih.

Kemudian sebanyak 21 pemain Laskar Joko Tingkir mendapatkan menu berupa pertandingan ringan untuk mengembalikan naluri. Mereka semua terlihat sangat antusias mengikuti latihan setelah vakum selama lima bulan akibat pandemi virus Corona .

“Alhamdulillah latihan perdana sudah bagus. Para pemain antusias dan bersemangat walaupun belum komplit,“ ujar Eky Taufik, selaku bek dan sekaligus kapten Persela Lamongan, dilansir liga-indonesia.

Sebelum menggelar latihan, seluruh pemain dan ofisial tim terlebih dulu menjalani rapid test sesuai protokol kesehatan yang berlangsung di Mes Persela. Seluruhnya dinyatakan non-reaktif virus Corona

Para pemain Persela mulai dibiasakan melaksanakan prosedur itu sejak kembali berkumpul dengan tim. Saat tiba dari kota masing-masing, mereka harus menjalani rapid test dan pengecekan tubuh setiap mulai latihan serta swab test jelang laga dimulai.

(Baca Juga: Moratta: Mendapatkan Pogba Murah dan Menjualnya Mahal Prestasi Terhebat Saya )

“Situasinya pasti akan berbeda, harus dibiasakan. Karena ini salah satu cara memutus penyebaran virus (Corona) meskipun pertandingan sepak bola kembali dilanjutkan,” tutup pemain berusia 29 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)