Tiba di Barcelona, Ayah Messi Bungkam Ditanya Wartawan

Rabu, 02 September 2020 - 16:10 WIB
loading...
Tiba di Barcelona, Ayah Messi Bungkam Ditanya Wartawan
Tiba di Barcelona, Ayah Messi Bungkam Ditanya Wartawan. Foto: Kolase/The Sun
A A A
BARCELONA - Ayah Lionel Messi, Jorge Horacio Messi, hari ini tiba di Barcelona . Jorge dan perwakilan Messi itu tiba di Spanyol setelah melakukan perjalanan cukup panjang dari Argentina.

Kedatangan Jorge ke Spanyol sangat diyakini terkait keputusan Messi untuk mengakhiri kontraknya bersama Barcelona yang menggemparkan dunia sepak bola pekan lalu. Adapun kontrak Messi bersama Barcelona masih tersisa satu tahun.

Di tengah kontrak yang masih tersisa satu tahun itu, Messi memutuskan untuk hengkang. Perselisihan terjadi antara dirinya dan manajemen klub, lantaran pihak Barcelona dan La Liga mendesak Messi untuk menuntaskan kontraknya. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Messi )

Adapun Messi memiliki klausul pelepasan sebesar 700 juta euro atau sebesar Rp12,2 triliun. Siapa pun klub yang berniat menampung Messi perlu merogoh kocek dalam jumlah tersebut.

Manchester City disebut sebagai klub yang punya dana cukup untuk memboyong Messi. Faktor Pep Guardiola yang berada di sana, yang pernah melatih Messi di Camp Nou selama empat tahun, juga dianggap membuat rumor transfer itu masuk akal.

Namun, sesaat setelah tiba di Catalunya, ayah Messi belum bersedia menjawab pertanyaan tersebut. Kepada para jurnalis yang telah dengan sabar menunggunya, Jorge cuma menjawab begini:

“Saya tidak tahu apa-apa, teman-teman,” kata Jorge- ayah Messi.

Sementara itu, menurut Record Sport, Messi telah menyetujui kesepakatan senilai 623 juta pound atau setara Rp12,2 triliun untuk pindah ke Manchester City. Belum dijelaskan secara rinci bagaimana skema pembayaran mahar transfer yang fantastis itu. ( )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)