alexametrics

Sudah Rayu Ayahnya, Tetap Saja Erling Haaland Tolak Manchester United

loading...
Sudah Rayu Ayahnya, Tetap Saja Erling Haaland Tolak Manchester United
Manchester United berusaha keras mendapatkan Erling Braut Haaland pada bursa musim dingin Januari 2020, namun gagal/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Nama besar Manchester United tidak menjadi jaminan mudah mendapatkan pemain. Meski habis-habisan mendekati Erling Braut Haaland, tetap saja penyerang asal Norwegia itu memilih Borussia Dortmund.

The Red Devils berusaha keras mendapatkan Haaland pada bursa musim dingin Januari 2020. Upaya mereka bahkan mem-bypass agen penyerang tersebut, Mino Raiola, dengan mendekati sang ayah, Alf Inge Haaland, yang mewakili putranya.

Raiola mengungkapkan bahwa Haaland membuat 'keputusan yang dipertimbangkan dengan baik' untuk bergabung dengan Dortmund setelah United berusaha untuk memotong jalur negosiasi atau tidak melalui dirinya.



Daily Mail melaporkan bulan lalu bahwa The Red Devils berusaha untuk melakukan kesepakatan dengan ayah Erling haalland yang mantan gelandang Leeds United dan Manchester United, Alf Inge Haaland. Namun, tidak menemui kesepakatan.

Haaland menarik minat sejulah tim elite Eropa setelah menjalani paruh pertama musim yang sensasional bersama Red Bull Salzburg. Tapi Dortmund memenangkan perburuan setelah menyetujui kesepakatan senilai 17 juta pounds (Rp301 miliart) untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Haaland telah mencapai puncaknya di Jerman dengan mencetak delapan gol hanya dalam empat penampilan. Dan, kini agen Haaland, Raiola, berbicara tentang proses di balik kepindahan Haaland ke Dortmund.

"Saat itu 1 Januari, teater dibuka, tirai naik dan pertunjukan dimulai," kata Raiola kepada Sport Voetbalmagazine. “Tapi di belakang layar, aktor utama sibuk berlatih selama enam bulan. Sama halnya dengan kita."

"Saya sibuk dengan Erling Haaland selama hampir setahun. Ayahnya juga terlibat sangat dekat. Saya telah berbicara dengan sejumlah klub, mendengarkan rencana, melihat dan mengosiasikan nilai tawaran. Tentunya, hal ini memungkinkan Erling membuat keputusan yang dipertimbangkan dengan baik."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak