Masa Depan Bale Masih Misterius, Agen Bakal Temui Madrid

Rabu, 02 September 2020 - 23:58 WIB
loading...
Masa Depan Bale Masih Misterius, Agen Bakal Temui Madrid
Madrid sebenarnya masih menganggap Bale sebagai salah satu pemain terbaik dunia, hanya saja dia sudah mulai kehilangan gairahnya sehingga sulit buat Zidane untuk meracik strategi / Foto: Instagram Gareth Bale
A A A
MADRID - Tepat 2 September 2013, Gareth Bale diperkenalkan sebagai pemain termahal dunia setelah resmi bergabung bersama Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 91 juta euro atau sekira Rp1,5 trilun. Mantan winger Tottenham Hotspur tersebut diberi kontrak berdurasi enam tahun.

Sejak bergabung dengan Madrid, sudah banyak prestasi yang dihadirkan Bale. Mulai dari gelar juara di Liga Spanyol, Copa del Rey, hingga Liga Champions. Seiring waktu, perjalanan karier pemain kidal itu sedikit menemui jalan buntu, terutama ketika pelatih Zinedine Zidane kembali menangani Madrid tahun lalu.

Menurut laporan Football Espana, Bale hanya mendapat kesempatan bermain selama 100 menit dalam 11 pertandingan terakhir Madrid di Liga Spanyol musim 2019/2020. Situasi semakin rumit ketika Zidane tak memasukkan nama Bale dalam proyek Los Blancos musim depan.

Sekadar informasi, Madrid sejauh ini telah menyelesaikan sebagian besar urusan transfer mereka untuk musim panas. Los Blancos telah mempersilakan pemain untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Alphonse Areola (kembali ke Paris Saint-Germain), Jesus Vallejo, Achraf Hakimi, Javi Sanchez, Oscar Rodriguez, Reinier Jesus dan Takefusa Kubo semuanya telah dilepaskan, baik dengan status pinjaman maupun permanen. Sementara James Rodriguez akan menjadi pemain berikutnya yang pergi dan saat ini ia dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan medis setelah klub sepakat menjualnya ke Everton dengan mahar sebesar 25 juta euro.

Sergio Reguilon dan Dani Ceballos merupakan dua pemain lain yang tengah menuju gerbang keluar, namun situasinya masih bergantung pada kebijakan klub. Sedangkan Bale sudah menetapkan sikap bahwa dirinya akan bertahan meskipun sudah dicoret dalam daftar pemain musim depan.

Saat ini Zidane belum berubah pikiran atas pemain berpaspor Wales tersebut, yang masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan gaji sebesar 17 juta euro per musim.

Dikutip dari Marca, Rabu (2/9/2020), Madrid sebenarnya masih menganggap Bale sebagai salah satu pemain terbaik dunia, hanya saja dia sudah mulai kehilangan gairahnya sehingga sulit buat Zidane untuk meracik strategi.

Di tengah masa depan yang masih misterius tersebut, Jonathan Barnett, agen Bale, akan mengadakan pembicaraan dengan Madrid untuk membahas masa depan kliennya.

Dalam pertemuan ini, klub ingin tahu apakah sang pemain bersedia mengubah sikapnya untuk bekerja atau apakah mereka harus mencari klub lain untuknya. Namun, menanggapi komentar Barnett baru-baru ini tentang situasi tersebut, tampaknya tidak mungkin pembicaraan ini akan menghasilkan solusi.

Madrid berharap banyak hal akan berubah dalam beberapa pekan mendatang untuk Bale. Sebab, masih ada waktu karena bursa transfer akan berlangsung hingga Oktober mendatang, namun Madrid ingin mengetahui posisi pasti Bale terlebih dahulu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)