Mayoritas Klub Ingin Liga Inggris Dilanjutkan, tapi Ada Banyak Kendala

Minggu, 03 Mei 2020 - 08:06 WIB
loading...
Mayoritas Klub Ingin Liga Inggris Dilanjutkan, tapi Ada Banyak Kendala
Wakil ketua West Ham Karren Brady mengatakan bahwa setiap klub Liga Primer Inggris ingin menyelesaikan musim ini. Tetapi ada banyak persoalan serius yang harus diatasi terlebih dahulu / Foto: Sportinglife
A A A
LONDON - Wakil ketua West Ham Karren Brady mengatakan bahwa setiap klub Liga Primer Inggris ingin menyelesaikan musim ini. Tetapi ada banyak persoalan serius yang harus diatasi terlebih dahulu.

Dalam pertemuan pada Jumat (1/5) kemarin, disimpulkan bahwa 92 pertandingan tersisa musim 2019/2020 harus dimainkan di tempat netral. Itu bisa menjadi poin yang sulit karena masih ada pertentangan atas dasar persaingan dan integritas tentang gagasan untuk tidak menyelesaikan musim opsi home-and-away.

"Pada pertemuan kemarin, setiap klub mengatakan ingin musim dimulai kembali," tulis Brady pada kolom The Sun dikutip dari Sportinglife, Minggu (3/5/2020).

"Kita semua tahu bahwa itu akan membutuhkan banyak kerja sama, itikad baik, pemikiran yang cermat dan kompromi jika kita memiliki peluang untuk itu terjadi. Satu-satunya tema umum dari semua klub Primer adalah bahwa segala pembahasan harus adil dan menjunjung tinggi integritas permainan," sambung Brady.

Brady menambahkan pemain dan pelatih harus harus dilibatkan sebagai pembuat keputusan utama dalam protokol. Pasalnya, ada jalan panjang untuk diselesaikan sebelum kembali ke lapangan pertandingan.

"Ada banyak kendala untuk diatasi dan tidak diragukan lagi banyak pembahasan yang harus dilakukan," tegas Brady.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)