Kell Brook Brutal, Pukul KO DeLuca, Juara WBO Intercontinental

Minggu, 09 Februari 2020 - 07:34 WIB
Kell Brook Brutal, Pukul KO DeLuca, Juara WBO Intercontinental
Kell Brook Brutal, Pukul KO DeLuca, Juara WBO Intercontinental
A A A
SHEFFIELD - Kell Brook tampil brutal dengan bogemannya membuat Mark DeLuca terjungkal pada ronde ketujuh dalam pertarungan comebacknya untuk menjadi juara Kelas Welter WBO Intercontinental. Sebuah hook kiri membuat DeLuca terjungkal dan membuat wasit menyetop pertarungan di Sheffield Arena, Inggris, Minggu (9/2) pagi WIB.

Kemenangan KO dalam laga comebacknya, Brook meraih gelar kelas Welter Super Intercontinental WBO yang mendekatkannya selangkah lagi menuju tantangan untuk kejuaraan dunia. Dia berpeluang mewujudkan ambisinya bentrok dengan Amir Khan.

Namun, penantang yang realistis bagi Brook sepertinya Liam Smith, yang dalam pertarungan tersebut menyaksikan dari pinggir ring. Jika bisa bertarung dengan Smith akan menjadikan peluang bagi Brook untuk bisa juara lagi di tahun 2020.

Setelah 14 bulan absen dari ring, Brook yang sekarang berusia 33 bertarung brutal dengan menghunjami DeLuca pukulan beruntun. Brook benar-benar membuat DeLuca jadi sansak hidup di ring yang membuat duel berdarah.

Brook mematahkan hidung mantan Marinir di ronde ketiga hingga mengucurkan darah. Dengan darah mengalir, Brook terus menyeruduk DeLuca dengan dua hook kiri yang kemudian menjatuhkan lawannya.

DeLuca bangkit kembali tetapi Brook terus merangsek di ronde keempat, menyerang sesuka hati. Di akhir ronde ini, Brook melepaskan pukulan menyakitkan dan DeLuca diselamatkan oleh bel.

Brook terus mengontrol duel dengan memuluki DeLuca di ronde kelima dan keenam tetapi tidak dapat menghentikan penantangnya dari amerika Serikat tersebut. Hingga pada akhirnya, sebuah hook kiri Brook di ronde ketujuh membuat DeLuca jatuh ke lantai dan meskipun dia berani bangkit, dia diselamatkan oleh wasit.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3992 seconds (0.1#10.140)