Finansial Klub Dijadikan Alat agar Liga Inggris Bergulir

Minggu, 03 Mei 2020 - 07:03 WIB
loading...
Finansial Klub Dijadikan Alat agar Liga Inggris Bergulir
Kevin De Bruyne meyakini jika masa penangguhan pertandingan Liga Inggris 2019/2020 akan segera berakhir / Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Kevin De Bruyne meyakini jika masa penangguhan pertandingan Liga Inggris 2019/2020 akan segera berakhir. Pemain Manchester City itu percaya masalah finansial yang dihadapi klub selama tidak adanya pertandingan sejak Maret lalu memaksa Premier League harus menyelesaikan kompetisi musim ini.

Menurut laporan media di Inggris pekan ini menyarankan bahwa pertandingan bakal kembali bergulir pada 8 Juni mendatang, tanpa kehadiran penonton, dan bermain di tempat yang netral. Itu merupakan salah satu agenda yang sedang dikejar saat ini.

Pada pertemuan Jumat (1/3), perwakilan klub Inggris membahas mengenai proposal yang diajukan termasuk keselamatan dan pengujian kesehatan. Ini bertujuan untuk meminimalisir risiko terjadinya penularan virus corona.

"Perasaan saya mengatakan bahwa kami mungkin bisa berlatih lagi dalam dua minggu. Pemerintah ingin memulai kembali sepak bola sesegera mungkin. Semuanya akan selesai tanpa penggemar, saya pikir. Itu tidak terlalu menarik bagi siapa pun, tetapi musim ini akan selesai," ungkap De Bruyne kepada HLN dikutip dari LiveScore, Minggu (3/5).

"Aspek finansial terlalu penting di Liga Primer. Jika musim tidak selesai, itu akan menyebabkan masalah serius."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0824 seconds (0.1#10.140)