alexametrics

Piala Gubernur Jatim 2020

Persik Kediri Jadikan Persebaya Ajang Pemanasan

loading...
Persik Kediri Jadikan Persebaya Ajang Pemanasan
Persik Kediri tak mengincar target di Piala Gubernur Jatim 2020. Foto : Dok
A+ A-
BANGKALAN - Tim Promosi Liga 1 Persik Kediri tidak menargetkan juara pada ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang akan bergulir Senin (10/2/2020), di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Di laga pertama yang akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 15.00 WIB, Persik akan bertemu Persebaya Surabaya.

Bagi tim berjuluk Macan Putih ini, Persebaya kuat dan jadi modal berharga buat pemanasan jelang berlaga di kompetisi sesungguhnya, Liga I. "Kita tidak ada target khusus pada Piala Gubernur. Target Persik pada event Piala Gubernur adalah pemanasan," kata manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan.

Media Officer Persik Canda Adi Surya menambahkan, bahwa pada laga melawan Persebaya nanti, Persik belum sepenuhnya full team. Pelatih Persik Joko Susilo kemungkinan besar tidak bisa menurunkan semua legiun asing yang akan menjadi skuat andalan.



"Kemungkinan pelatih belum bisa menurunkan pemain asing di ajang piala gubernur. Jika diturunkan mungkin hanya Ante Bakmaz," kata Adi.

Persik kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada akhir 2019, setelah dua musim merangkak dari Liga III dan II. Pernah menjadi juara Liga Indonesia, Persik di tangan dingin manajer Benny Kurniawan ingin mengulang sukses masa kejayaan Persik pada 2006-2007. Untuk target itu, manajemen Persik mempercayakan juru taktiknya pada Joko Susilo.

"Pemain asing kami belum lengkap kurang satu pemain yakni Vode Camara. Patric Bordon saja datang ke Indonesia hari Minggu kemarin dan langsung ke Surabaya. Jadi kami hanya ingin pemanasan di Piala Gubernur Jawa Timur," tandas Adi.

Berikut komposisi Persik Kediri di Piala Gubernur Jatim 2020 :
Kiper : Dimas Galih, Fajar Setya, Junaidi
Belakang : Ante Bakmaz, Andri Ibo, Munhar, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Yusuf Meilana, Arif Setyawan
Tengah : Galih Akbar, Adi Eko, Eka Prasetya, Bayu Otto, Reksa Maulana, Zamzam, Faris Aditama, Sackie Tech Doe, Gaspar Vega
Depan : Patric Bordon, Septian Satria Bagaskara, Antoni Putro, dan Ronaldo Wanma.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak