Mbappe Disebut Anak Manja, Leonardo Naik Darah

Selasa, 11 Februari 2020 - 09:04 WIB
Mbappe Disebut Anak Manja, Leonardo Naik Darah
Mbappe Disebut Anak Manja, Leonardo Naik Darah
A A A
PARIS - Perseteruan Kylian Mbappe dengan pelatih Paris Saint Germain (PSG) Thomas Tuchel sepertinya sudah mereda. Itu terlihat ketika penyerang muda Prancis itu bermain penuh saat timnya mengalahkan Lyon dengan skor 4-2.

Pada pertandingan itu Mbappe menyumbangkan satu gol kemenangan PSG. Melihat situasi yang sudah mulai mencair ini Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengatakan bahwa Mbappe sebenarnya bukan pemain manja.

Pernyataan Leonardo sekaligus mengecilkan peluang Mbappe hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer akhir musim mendatang. "Saya mendengar hal-hal tentang Mbappe dan kepribadiannya. Itu membuat saya merasa tidak nyaman," kata Leonardo dikutip dari Canal +, Selasa (11/2/2020).

"Jika seorang pemain meninggalkan lapangan, dan berbicara dengan pelatih, oke ... dia bersalah. Kami akan membicarakannya dan menyelesaikan ini. Tetapi untuk mengatakan bahwa dia adalah anak manja? Saya tidak menerima itu," tambah Leonardo.

Leonardo tidak tertarik dengan label yang menyebut Mbappe sebagai anak manja. Dia lebih suka berkata pemain ini menggemaskan. "Mbappe orang yang menggemaskan, sangat berkomitmen dan pemain yang fantastis."

Sejauh ini kolaborasi Mbappe dan Neymar Jr di lini depan PSG musim ini berhasil mengumpulkan 38 gol di semua kompetisi. Melihat statistik tersebut Leonardo mengaku girang mengingat ia memiliki penyerang yang sama-sama lapar akan gol. (Baca juga: Tentang Perbedaan, Mampukah Leonardo Damaikan Mbappe dan Tuchel )

"PSG memiliki empat penyerang, satu berusia 35 tahun, 32 tahun dan dua lainnya berusia 28 serta 21 tahun. Dan dua pemain bersama kita. Mari kita bersukacita. Saya sebagai Direktur Olahraga PSG merasa bahagia. Kita harus mengambil keuntungan dari itu. Ini adalah kesenangan sepak bola. Kita harus berhenti berbicara tentang masalah," pungkas Leonardo.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2519 seconds (0.1#10.140)