alexametrics

Kell Brook Hapus Amir Khan, Ngebet Gelar, Kejar Petinju Nama Besar

loading...
Kell Brook Hapus Amir Khan, Ngebet Gelar, Kejar Petinju Nama Besar
Kell Brook Hapus Amir Khan, Ngebet Gelar, Kejar Petinju Nama Besar/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Kesabaran Kell Brook terhadap Amir Khan sepertinya telah habis. Dia lelah mengejar Khan untuk mengajaknya bertarung dalam pertarungan domestik. Ya, Brook kini saatnya menghapus nama Amir Khan dari daftar musuh yang akan dihadapinya.

Mantan juara dunia Kelas Welter IBF itu kini fokus mengejar pertarungan dengan nama besar lainnya setelah menghentikan Mark DeLuca di ronde ketujuh dalam duel di Sheffield. Brook tegas menolak pembicaraan tentang bentrokan domestik yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Khan, yang belum mengumumkan pertarungan berikutnya setelah menghentikan Billy Dib di Arab Saudi pada Juli lalu.

"Tidak ada yang benar-benar bisa saya katakan tentang dia," Brook mengatakan kepada Sky Sports. "Aku mengejar orang-orang yang ingin bertarung, yang adalah orang-orang nyata. Orang-orang yang bertempur yang sebenarnya, itulah yang ingin aku hadapi,"lanjutnya.



Promotor Eddie Hearn mengungkapkan bahwa Brook bisa mengambil langkah besar menuju pertarungan perebutan gelar dunia dalam duel eliminator WBO melawan Liam Smith. "Dengar, orang-orang yang mengenal aku, tahu aku punya hati singa,"kata Brook

Setelah mengalahkan DeLuca, rencana Brook selanjutnya tetap menjaga kondisi agar siap bertarung menghadapi petinju kuat lainnya di Kelas Welter. "Begitu kaki saya di bawah dan saya bugar dan sehat, saya orang yang keras, sulit dikalahkan. Saya punya semua atribut. Saya punya ketajaman. Saya punya semua yang Anda punya harus menjadi petarung top. Ini akan menjadi pertarungan hebat, tapi aku percaya bahwa akulah pria yang lebih baik."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak