alexametrics

Naomi Osaka Pamerkan Desain Bajunya di New York Fashion Week

loading...
Naomi Osaka Pamerkan Desain Bajunya di New York Fashion Week
Naomi Osaka Pamerkan Desain Bajunya di New York Fashion Show/WTA
A+ A-
Naomi Osaka tidak hanya dikenal sebagai mantan ratu tenis dunia. Diam-diam, petenis Jepang itu memiliki bakat terpendam menjadi desainer baju. Naomi menunjukkan koleksi desain bajunya saat New York Fashion Week.

Baju rancangan Naomi Osaka yang ditampilkan dalam New York Fashion Week mewujudkan mimpi masa kecilnya. Dari Senin, 3 Februari hingga Rabu, 12 Februari, baju koleksi dua kali juara Grand Slam itu menjadi salah satu yang dipamerkan dalam New York Fashion Week.

Lantas, bagaimana Naomi Osaka membuat sketsa desain rancangannya di tengah jadwal turnamen yang padat? Untuk hal ini, juara Australia Terbuka 2019 itu mengunggahnya di Instagram: ’’Membuat sketsa desain di belakang mobil selama perjalanan panjang ke turnamen tenis bersama kakak saya untuk menghabiskan waktu. Cukup nyata untuk sekarang mengatakan bahwa koleksi yang saya gambar bersama saudara perempuan saya ditampilkan di catwalk di New York Fashion Week ... terima kasih semuanya.”



Koleksinya disatukan dengan rumah mode ADEAM Hanako Maeda dan dipajang di High Line Hotel pada hari Senin. Selain Naomi, Serena Williams juga akan menampilkan koleksi terbarunya, dengan acara 'S oleh Serena' dijadwalkan pada pukul 9 pagi hari Selasa.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak