alexametrics

Sama dengan Zinedine Zidane, Toni Kroos Juga Lapar Gelar

loading...
Sama dengan Zinedine Zidane, Toni Kroos Juga Lapar Gelar
Toni Kroos mengaku lapar kemenangan dan gelar. Ia ingin memberikan banyak gelar buat Real Madrid musim ini. Foto : Reuters
A+ A-
MADRID - Setali tiga uang, Toni Kroos mengaku lapar kemenangan dan gelar. Ia ingin banyak memberikan kemenangan dan gelar pada Real Madrid di musim ini.

Sebelumnya, sang pelatih, Zinedine Zidane mengungkapkan sukses mengalahkan semua lawan jadi target utama. Terdepan yang jadi bidikan adalah gelar LaLiga Spanyol. (Baca juga : Trofi Liga Spanyol Target Utama Zidane)

Peluang Los Blancos untuk menjadi jawara liga terbuka lebar. Dengan keberhasilan menjaga jarak dari Barcelona di klasemen sementara dengan selisih tiga angka, makin menebalkan rasa lapar Zidane dan anak asuhnya mengulang sukses musim 2016-17.



Tak heran Kroos pun punya keinginan serupa. "Piala yang Anda menangkan, permainan yang Anda menangkan, semua kesuksesan yang Anda raih itu mengubah Anda menjadi pecandu karena Anda ingin terus memenangkan semakin banyak piala," kata Kroos dalam wawancara dengan ARD Radio, Rabu (12/2/2020).

"Pada gilirannya, itu membuat saya membuat lebih banyak upaya dalam pelatihan sehingga kita bisa memenangkan lebih banyak gelar. Untuk itulah saya bermain," sambung pemain asal Jerman itu.

"Saya sangat senang telah menang begitu banyak (kemenangan) saat saya bermain bagus. Tapi saya hanya ingin menang lagi, lagi dan lagi..."pungkas Kroos.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak