alexametrics

Mauricio Pochettino Kangen Ingin Kembali ke Liga Inggris

loading...
Mauricio Pochettino Kangen Ingin Kembali ke Liga Inggris
Mauricio Pochettino kengan ingin kembali melatih di Liga Primer Inggris. Foto : Livescore
A+ A-
LONDON - Setelah lama tak muncul ke publik, Mauricio Pochettino akhirnya membuat pernyataan mengejutkan. Kali ini bukan soal pemecatan yang dilakukan manajeman Tottenham Hotspur, tapi lebih dari rasa kangen Pochettino pada hingar bingarnya Liga Primer Inggris.

Bak gayung bersambut, media Inggris dikabarkan Pochettino dihubungkan dengan Manchester United. Benar atau tidaknya kabar tersebut, hingga kini belum ada kelanjutannya.

Namun yang pasti, dalam sebuah podcast dengan akun In The Pink yang dikutip Sky Sport, Rabu (12/2/2020), Pochettino mengaku rindu untuk kembali bekerja di Inggris. "Sejujurnya, saya ingin bekerja di Liga Premier," kata Pochettino.



"Saya tahu, ini akan sulit dan untuk saat ini menunggu.Kita akan lihat apa yang terjadi," ucapnya lagi.

"Ini momen pemulihan, untuk sedikit memikirkan diri sendiri dan bersiap-siap. Sebab dalam sepak bola selalu ada yang bisa terjadi dan Anda harus siap. Saya siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan keyakinan bahwa tantangan berikutnya akan fantastis," ungkapnya.

Pochettino menambahkan, "Saya di Argentina, saya di Qatar, saya di Spanyol dan saya memiliki Yesus (Perez, asisten pelatih untuk Pochettino di Spurs) yang mengikuti berita sedikit tetapi saya melihat rumornya. Semua staf pelatih menerima bahwa ada desas-desus. Kami menangani desas-desus secara alami."

"Orang-orang membutuhkan orang alami, orang normal dan kami tidak mengatakan bahwa kami unik dengan itu. Kami bukan aktor dan kami tidak melakukan apa pun yang kami tidak percaya."

Bagaimana kalau impian Pochettino tak terwujud? Rasanya pilihan melatih di luar Inggris akan jadi opsi realistis. "Jika kami pindah ke Eropa. Kami tetap akan merindukan Inggris."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak