PSM Mesti Waspada Ketenangan Pemain Tampines

Rabu, 12 Februari 2020 - 14:01 WIB
PSM Mesti Waspada Ketenangan Pemain Tampines
PSM Mesti Waspada Ketenangan Pemain Tampines
A A A
SINGAPURA - Meski harus bertandang ke kandang lawan, Tampines Rovers, PSM Makassar lebih difavoritkan bisa mencuri angka di laga pembuka Grup H Piala AFC. Namun pelatih PSM, Bojan Hodak memperingati anak asuhnya untuk waspada dengan ketenangan pemain Tampines.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung iNews TV mulai pukul 18.30 WIB dari Stadion Jalan Besar, Rabu (12/2/2020), diperkirakan tak banyak mendapatkan dukungan dari publik tuan rumah. Sebab, duel tersebut merupakan yang pertama sejak pemerintah Singapura mencabut status waspada dengan mewabahnya virus corona.

Peringatan yang diminta Hodak pada pemain PSM ini sangat masuk akal. Maklum pelatih berpaspor Kroasia itu pernah berkarier di Negeri Singa. Pria berusia 48 tahun itu sebelumnya pernah menjadi pemain di klub lokal Balestier Central (sekarang dikenal sebagai Balestier Khalsa) dan Jurong FC pada akhir 1990-an.

Di sisi lain, Hodak mengaku belum banyak tahu karakter anak asuhnya di PSM. "Bahkan di kantor, jika Anda memiliki empat atau lima karyawan baru, Anda perlu waktu untuk saling memahami," katanya dilansir The Straits Times.

"Ini sama di sini. Kami memiliki enam atau tujuh pemain bermain untuk pertama kalinya bersama dalam pertandingan pertama kami. Dan untuk pertandingan ini akan ada dua atau tiga pemain lain juga bermain bersama untuk pertama kalinya. Jadi kita perlu sedikit waktu dan pelatihan sebelum kita menjadi lebih baik."

Terkait dengan virus corona, Hodak mengatakan para pemainnya tidak terganggu. "Singapura selalu teratur dalam hal-hal seperti ini. Virus, saya pikir, lebih merupakan masalah (di dalam ruangan), di pusat-pusat perbelanjaan dan hotel. Di lapangan, kami tidak akan memiliki masalah ini dengan hal ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8797 seconds (0.1#10.140)