alexametrics

Usut Dugaan Skandal Pengaturan Hasil Duel Dave Allen KO Dorian!

loading...
Usut Dugaan Skandal Pengaturan Hasil Duel Dave Allen KO Dorian!
Usut Dugaan Skandal Pengaturan Hasil Duel Dave Allen KO Dorian! /Sky Sports
A+ A-
SHEFFIELD - Kemenangan KO Dave Allen atas Dorian Dorch dalam laga di Sheffield, Inggris, akhir pekan lalu berbuntut dengan munculnya dugaan terjadinya skandal pengaturan hasil pertarungan. Promotor Eddie Hearn mendukung penyelidikan Komisi Perjudian atas tuduhan bahwa pertarungan terbaru Dave Allen telah diatur hasilnya.

Allen mengalahkan Dorian Darch di ronde ketiga dari enam ronde yang dijadwalkan pada hari Sabtu di Sheffield. Sejak itu, penyelidikan adanya skandal pengaturan hasil pertarungan telh dilakukan. Baca juga: Hook Kiri David Allen Bikin Dorian Jungkir Balik di Ring

"Saya berbicara dengan Robert Smith (Sekretaris Jenderal Dewan Tinju Inggris), yang mengatakan bahwa ia mendapat telepon dari Komisi Perjudian, yang mencari laporan dan cerita tentang tuduhan itu,’’kata Hearn kepada Sky Sports. "Kami akan memberikan apa pun yang kami butuhkan, untuk membantu,"lanjutnya.



Ditanya apakah dia berharap tuduhan itu terbukti tidak berdasar, Hearn mengatakan: "Saya percaya begitu, setelah berbicara dengan Dave Allen dan mendengar dari Dorian Darch. Seperti yang saya pahami, tahap awal (penyelidikan) adalah bahwa mungkin tidak ada yang bisa dilakukan,’’katanya.

Dalam pertarungan tersebut, Allen menggempur Dorian hingga jatuh jungkir balik di kanvas ring. "Sangat penting hal-hal ini diselidiki karena itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan dengan sangat, sangat serius di semua olahraga yang kami lakukan,’’ungkapnya. "Itu harus dilihat dalam penyelidikan penuh. Mudah-mudahan, apa yang dikatakan para petinju kepada kita semua benar,"harapnya.

Merenungkan pertarungan tersebut, Hearn berkata: "Saya pikir Dorian melakukannya dengan baik untuk tetap berdiri! Ingat, dia adalah seorang pekerja harian. Dia tidak berada di dalamnya untuk tetap berdiri sampai akhir. Ketika mereka mulai mendapatkan pukulan Kelas Berat memerintah mereka. Mereka tidak ingin berada di sana.’’

"Dave dan pembicaraan pra-pertarungan timnya adalah bahwa mereka akan pergi enam ronde. Tapi itu membosankan setelah dua putaran. Dia menginjak gas. Hasilnya bagus.

Dia menghargai penyelidikan Komisi Perjudian yang ingin membuktikan dugaan pengaturan hasil pertarungan. "Komisi Perjudian dirancang untuk memastikan bahwa permainan yang adil ada dalam olahraga. Saya yakin mereka akan menghadapinya dengan cara yang benar.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak