alexametrics

Joshua Jagokan Fury Menang: Lukai Wilder, Hindari Tangan Kanannya

loading...
Joshua Jagokan Fury Menang: Lukai Wilder, Hindari Tangan Kanannya
Joshua Jagokan Fury Menang: Lukai Wilder, Hindari Tangan Kanannya/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO Anthony Joshua mendukung Tyson Fury untuk mengalahkan Deontay Wilder. Dia meyakini rekannya sesama petinju Inggris tersebut dapat melukai sang juara dunia Kelas Berat WBC asal Amerika Serikat tersebut.

"Agar Fury menang, dia bisa melukai Wilder atau mengalahkannya. Fury punya lebih banyak senjatanya, jadi itu sebabnya aku condong padanya,’’ujar Joshua. "Semoga sukses bagi Fury - akan sangat bagus memiliki dua juara Kelas Berat di Inggris."

Fury akan menantang Wilder dalam duel ulang perebutan sabuk juara Kelas Berat WBC pada 22 Februari di Las Vegas, AS. Sedangkan Joshua diperkirakan akan mempertahankan gelar IBF, WBA dan WBO melawan Kubrat Pulev pada Juni mendatang.




Ditanya tentang pertarungan ulang lawan-lawannya, Joshua secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports: "Wilder datang lebih baik karena (bertarung dengan saya) adalah apa yang orang-orang telah antisipasi dengan penuh semangat. Tapi kupikir Fury bisa menang. Agar Wilder menang, dia harus mengalahkan Fury sepenuhnya, dan dia tidak bisa melakukannya pertama kali.’’

"Fury adalah petinju yang sangat bagus, sampai taraf tertentu, jadi dia lebih unggul. Wilder bukan yang terbaik dari petinju, tetapi dia memiliki tangan kanan - jika Anda dapat menghindarinya, Anda dapat mengalahkannya.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak