alexametrics

Coppa Italia 2019/2020

Manolas Sebut Peluang Napoli ke Final 50-50

loading...
Manolas Sebut Peluang Napoli ke Final 50-50
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez berebut bola dengan Kostas Manolas (Napoli) dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia/Foto/Reuters/ Daniele Mascolo
A+ A-
MILAN - Bek Napoli Kostas Manolas merayakan kemenangan Napoli atas Inter Milan 1-0 pada leg pertama Coppa Italia 2019/2020. Tapi, mantan bek AS Roma itu juga mengingatkan rekan setimnya untuk tetap membumi lantaran pelaung lolos ke final masih 50-50.

Napoli menghapus kutukan tak pernah menang di Giuseppe Meazza dalam empat kesempatan, dengan sekali imbang dan tiga kekalahan. Namun, Rabu (12/2/2020/) malam waktu lokal, atau Kamis (13/2/2020) dini hari WIB, Napoli tampil beda dan unggul berkat gol Fabian Ruiz pada menit ke-57. (Baca juga: Ini Kata Gattuso Soal Kunci Kemenangan Napoli atas Inter).

Partenopei -julukan Napoli- dikalahkan Lecce 2-3 di Serie 2019/2020 di kandang sendiri. Padahal sebelumnya mampu menumbangkan Juventus 2-1 dan Sampdoria 4-2. Namun melawan Inter, PAsukan Gennaro Gattuso mengusung spirit berbeda.



"Setelah kekalahan berat di kandang dari Lecce, kami tampil bagus malam ini dan semua pemain pantas mendapatkan pujian," kata Manolas kepada Rai Sport.

“Kami mengangkat kepala kami melawan tim kuat yang menantang untuk Scudetto saat ini. Kualifikasi masih 50-50, karena Inter adalah tim yang hebat, mereka akan datang ke San Paolo untuk memainkan permainan mereka, jadi kami ingin memenangkan leg kedua juga.”

Leg kedua digelar di Stadio San Paolo pada 5 Maret dan Napoli memiliki keunggulan yang berharga dengan gol tandang. Semfinalis lainnya AC Milan menghadapi Juventus, Kamis (13/2/2020) waktu lokal atau Jumat (14/2/2020).

"Kami bekerja selama seminggu pada gerakan bertahan dan telah meningkat, tetapi untuk beberapa alasan cenderung kebobolan pada kesempatan pertama saat melawan musuh yang lebih kecil."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak