alexametrics

Deontay Wilder Ogah Unifikasi Kelas Berat vs Anthony Joshua!

loading...
Deontay Wilder Ogah Unifikasi Kelas Berat vs Anthony Joshua!
Deontay Wilder Ogah Unifikasi Kelas Berat vs Anthony Joshua /Sky Sports
A+ A-
LONDON - Terungkap fakta jika juara dunia WBC Deontay Wilder tidak tertarik vs pemegang sabuk WBA, IBF, WBO Anthony Joshua dalam pertarungan unifikasi Kelas Berat. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan hal tersebut kepada Sky Sports bahwa kesepakatan pertarungan akan lebih mudah dibuat dengan Fury daripada melawan Wilder. "Wilder mengatakan dia tidak tertarik pada Joshua, dan Joshua tidak relevan. Itu membingungkan,"kata Hearn.

Pernyataan Wilder yang ogah bertarung dengan Joshua membuat Hearn berharap Fury bisa memenangi duel ulang pada 22 Februari mendatang. Jika Fury bisa mengalahkan Wilder akan membuka jalan unifikasi dengan Joshua. "Itulah mengapa saya ingin Fury menang karena saya tahu dia siap! Satu panggilan telepon dengan saya, (promotor Fury yang berbasis di AS) Bob Arum dan MTK (manajemen Fury),’’kata Hearn.

Joshua yang merupakan juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, dan WBO sangat berambisi bisa menghadapi Fury di Inggris. Namun, Fury menegaskan tidak mau melawan Joshua di Inggris. Fury menginginkan pertarungan dengan Joshua di Las Vegas, Amerika Serikat. "AJ ingin melawan Fury, Fury ingin melawan AJ. Hanya menelepon dua menit dengan MTK dan Bob Arum, selesai,’’kata Hearn.



Ditanya mengenai apakah Fury akan mampu mengalahkan Wilder, Hearn tidak bisa memberikan prediksinya. "Tapi saya tidak yakin siapa yang akan menang (Wilder vs Fury 2). Komentar itu mengkhawatirkan saya bahwa kami berada di posisi yang sama,’’ujarnya. "Pemenang pertarungan itu akan berada di bawah banyak tekanan untuk melawan Joshua sehingga, kali ini, itu tidak dapat dihindari.''
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak