alexametrics

Ditabrak Mobil Zidane dari Belakang, Korban Malah Minta Selfie

loading...
Ditabrak Mobil Zidane dari Belakang, Korban Malah Minta Selfie
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan) dan Ignacio Fernandez (kiri) setelah terlibat tabrakan di Valdebabas, Madrid/Foto/Marca
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengalami kecelakaan saat terburu menuju tempat latihan tim di Valdebabas, Madrid. Zidane menabrak dari belakang mobil yang dikendarai seorang warga, Ignacio Fernandez.

Fernandez mengemudikan mobilnya melalui Valdebebas, Sabtu (8/2/2020). Ketika tiba di putaran, dia berhenti untuk memberi jalan kepada kendaraan yang lewat. Namun, tiba-tiba mobilnya dihantam dari belakang, dan pemilik mobil itu adalah pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane, yang tengah menuju ke fasilitas pelatihan Los Blancos.

Dikisahkan surat kabar La Voz de Galicia, Ignacio Fernandez yang merupakan seorang manajer toko furnitur, menceritakan pengalamannya yang di luar dugaan. Menurut Fernandez dia yang menjadi pemecahkan kebekuan setelah kedua pengendara keluar dari mobil masing-masing.



"Begitu saya melihatnya, saya langsung mengenalinya dan berkata, 'Saya ingin bertemu dengan Anda dalam keadaan lain, tapi yang ini juga tidak buruk," ujar Fernandez seperti dilansir Marca.

Untuk mencegah situasi berlarut-larut dan diketahui media di dekat tempat pelatihan Real Madrid, Ignacio Fernandez menawarkan kepada Zidane untuk mengatur surat-surat asuransi kecelakaan di lain hari. Meski demikian dia juga meminta selfie untuk mengabadikan momen tersebut.

"Saya bilang kepadanya bahwa kami berselfie dulu. Sebab, jika tidak, orang tidak akan percaya kalau saya ditabrak mobil Zidane," tambahnya. "Dan dia dengan ramah mengatakan ya. Dia melepas topinya dan kami berfoto."

Beberapa hari kemudian, Ignacio Fernandez menerima telepon dari perwakilan Zidane. "Perwakilan Zidane mengatakan berterima kasih karena Zidane sedang terburu-buru(menuju) tempat pelatihan, jadi dia berterima kasih karena tidak mengganggunya dengan meminta tanda tangan, kostum, atau tiket," katanya.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen La Liga Spanyol 2019/2020 dengan 52 poin, atau unggul tiga angka atas Barcelona yang bertengger di posisi kedua. Los Blancos akan menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada jornada 24, Minggu (16/2/2020). Sedangkan Barcelona menjamu Getafe, Sabtu (15/2/2020).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak