alexametrics

Hindari Virus Corona, MU Ganti Hotel Karena Sempat Ditempati Klub China

loading...
Hindari Virus Corona, MU Ganti Hotel Karena Sempat Ditempati Klub China
Agar tidak tertularvirus Corona COVID-19, Setan Merah bahkan sampai mengganti hotel saat berada di Spanyol. Foto: Reuters
A+ A-
BENAHAVIS - Manchester United (MU) benar-benar mewaspadai penyebaran virus Corona COVID-19. Agar tidak tertular wabah mematikan itu, Setan Merah bahkan sampai mengganti hotel. Pemicunya hanya karena sempat ditinggali klub asal China.

Seluruh klub Liga Primer saat ini sedang menikmati libur musim dingin yang baru pertama kali dilakukan. MU memanfaatkannya dengan melakukan training camp di Spanyol. Semula skuad Setan Merah akan menginap di Westin La Quinta Golf Resort dan Spa, di Benahavis.

Namun, MU mengubah haluan dan mencari tempat lain. Keputusan ini diambil setelah official klub mendapat informasi kalau tim Liga Super China, Dalian Yifang yang sekarang diasuh Rafael Benitez sempat menginap di hotel itu beberapa hari sebelumnya.



Armada Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memilih hotel bintang lima, Kempinski yang terletak di tepi pantai di Estepona untuk tempat menginap. Menanggapi hal ini, MU enggan berkomentar, begitu juga pihak hotel Westin La Quinta.

Solskjaer membawa pasukannya ke Spanyol agar bisa berlatih di cuaca yang lebih hangat. Ini menggantikan destinasi semula, yaitu Akademi Aspire di Qatar. The Red Devils beralih ke Negeri Matador akibat ketegangan di Timur Tengah menyusul pembunuhan jenderal Iran, Qasem Soleimani.

Bukan kali ini saja MU memperlihatkan ketakutannya terhadap virus Corona. Sebelumnya, mereka memutuskan melarang Odion Ighalo untuk ikut latihan bersama. Penyerang yang dipinjamn dari Shanghai Shenhua pada 31 Januari lalu bahkan disuruh mengkarantina dirinya.

“Ighalo akan tetap di Manchester, karena dia datang dari China dalam 14 hari terakhir. Berita tentang virus di sana (China) membuat kami tidak yakin apakah dia akan diizinkan kembali ke Inggris jika pergi ke luar negeri,” jelas Solskjaer dilansir dailymail.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak