alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Alisson Becker Ungkap Rahasia Sukses Liverpool Musim Ini

loading...
Alisson Becker Ungkap Rahasia Sukses Liverpool Musim Ini
Liverpool menjadi favorit dalam perburuan gelar Premier League setelah memuncaki klasemen dengan jarak 22 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City. Foto: Daily Mail
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool menjadi favorit dalam perburuan gelar Premier League setelah memuncaki klasemen dengan jarak 22 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City. Alisson Becker pun mengumbar rahasia sukses si Merah.

Menurut penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, kedalaman skuat adalah rahasia sukses timnya musim ini. Meski gelar belum di tangan, sejauh ini Juergen Klopp dianggap sudah bekerja dengan cara yang luar biasa untuk membangun skuat Liverpool yang kompetitif.

"Misalnya ketika saya cedera, Adrian tampil sangat luar biasa. Begitu pun dengan pemain di posisi lain! Kami satu visi, ingin memenangkan gelar," kata Alisson dikutip laman resmi klub, Kamis (13/2/2020).



PosKlubMainMenangImbangKalahSel GolPoin
1Liverpool2524104573
2Manchester City2516363651
3Leicester City2515462849
4Chelsea251258941

"Ketika Fabino keluar karena masalah cedera, pemain lain masuk dan membuat penampilan sama bagusnya. Satu pemain membantu pemain yang lain, ini luar biasa," lanjut kiper asal Brasil itu.

Liverpool, kata Alisson, juga mengambil waktu istirahat dengan efektif. Pemain diliburkan ketika ada tiga sampai empat hari di antara pertandingan, agar bisa berkumpul bersama keluarga masing-masing.

"Saya sendiri mengambil waktu istirahat dengan kembali ke Brasil, berkumpul bersama saudara-saudara saya di sana. Sekarang kami bugar dan siap tampil," lanjutnya.

Liverpool kini akan berhadapan dengan Norwich City di pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020. Pertandingan itu akan berlangsung di markas Norwich di Carrow Road, Minggu (16/2/2020).
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak