alexametrics

Rodriguez Tertarik Gantikan Dembele di Barcelona

loading...
Rodriguez Tertarik Gantikan Dembele di Barcelona
Penyerang Getafe Angel Rodriguez mengakui tergoda dengan adanya kemungkinan bergabung bersama Barcelona pada bulan ini. Foto: dailymail
A+ A-
BARCELONA - Penyerang Getafe Angel Rodriguez mengakui tergoda dengan adanya kemungkinan bergabung bersama Barcelona pada bulan ini. Dia siap merapat ke Camp Nou jika El Azulgrana mengajukan tawaran.

Barcelona sedang menanti keputusan La Liga apakah diperbolehkan untuk merekrut seeorang penyerang dari klub Spanyol pada bulan ini untuk menggantikan Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis itu harus absen selama enam bulan setelah operasi pemulihan cedera hamstring di Finlandia.

Barcelona perlu amunisi di lini depan karena sedang mengalami krisis. Sebab, selain Dembele, Luis Suarez juga harus istirahat hingga kompetisi usai. Terlebih Abel Ruiz dan Carles Perez sudah hengkang pada bulan lalu.



Dengan demikian, Barcelona hanya punya tiga penyerang, yakni Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Ansu Fati. Itu dianggap tidak memadai. Soalnya, tim asuhan Quique Setien itu masih menyisakan banyak pertandingan di La Liga dan Liga Champions.

Hal ini membuat Angel tertarik untuk mengisi kekosongan. Pemain berusia 32 tahun itu merasa layak bergabung dengan Barcelona karena sudah menunjukkan tajinya. Musim ini dia sudah menghasilkan sembilan gol dan dua assist dari 20 pertandingan La Liga.

Selain itu, klausul pelepasannya juga tergolong murah, yakni 10 juta euro. “Ketika rumornya mengenai Barcelona, pasti terjadi kehebohan. Tapi, karena itu hanya rumor, saya tetap tenang. Tapi, tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang Anda harus pikirkan,” ucap Rodriguez, dilansir skysport.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak