alexametrics

Kylian Mbappe Calon Pesepak Bola Berpendapatan Tertinggi di Dunia

loading...
Kylian Mbappe Calon Pesepak Bola Berpendapatan Tertinggi di Dunia
Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan siap membuat Real Madrid gigit jari dengan menjadikan Mbappe pemain berpendapatan tertinggi di dunia. Foto: Dok
A+ A-
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan siap membuat Real Madrid gigit jari. Pasalnya, klub asal kota Paris bakal memasang kontrak baru dengan iming-iming gaji fantastis agar sang pemain tidak pindah.

Sejak bergabung dengan PSG di tahun 2017, Mbappe menunjukkan performa yang sangat bagus. Ia pun disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia.

PSG menyadari ketertarikan Madrid, serta peluang Mbappe berlabuh di Bernabeu. Laporan media Spanyol, AS menyebut bahwa PSG siap mempertahankannya dengan memberi gaji selangit.



Tidak tanggung-tanggung, PSG berencana membayar Mbappe dengan gaji sebesar 50 juta Euro atau setara Rp742 miliar per musim. Jika dihitung per pekan, gaji Mbappe akan mencapai 1,04 juta Euro atau Rp14 miliar per pekan.

Jika benar, Mbappe akan menjadi pesepak bola dengan gaji tertinggi di dunia, mengalahkan Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona). Namun, Los Blancos diberitakan akan menyiapkan dana sekitar 200 juta Euro untuk mengamankan jasa Mbappe.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak