alexametrics

Megaduel Naoya Inoue vs Casimero: Penahbisan Raja Kelas Bantam

loading...
Megaduel Naoya Inoue vs Casimero: Penahbisan Raja Kelas Bantam
Megaduel Naoya Inoue vs Casimero: Penahbisan Raja Kelas Bantam/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Tiga sabuk juara akan dipertaruhkan dalam megaduel unifikasi Kelas Bantam Naoya Inoue vs John Riel Casimero di Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat, 25 April mendatang. Inoue akan mempertaruhkan sabuk juara WBA Super dan IBF sedangkan Casimero membawa sabuk WBO.

'Monster' Naoya Inoue, yang tidak terkalahkan dalam 19 pertarungan 16 KO adalah salah satu juara pound-per-pound sejak Mei 2018. Monster Naoya Inoue memenangkan tiga pertarungan kejuaraan dunia berturut-turut dalam total kurang dari delapan menit.

Dalam pertarungan itu, ia menyingkirkan tiga juara dunia dalam total empat ronde. Dalam laga terakhir, Inoue dipaksa bertarung brutal oleh petinju veteran Filipina, Nonito Donaire dalam final Super Boxing World di Jepang.



Inoue mengambil gelar Donaire di WBA sehingga sekarang melompat ke pertarungan unifikasi Kelas Bantam berturut-turut. Sebelumnya, Monster KO dari Jepang itu mengalahkan Jamie McDonnell dari Inggris dan menerbangkan Emmanuel Rodriguez di Glasgow, Skotlandia, tahun lalu.

Casimero telah memenangkan 29 dari 33 pertarungannya, terutama saat dia mengakhiri rekor tak terkalahkan petinju dari Inggris, Charlie Edwards. Dalam pertarungan terbarunya ia menghentikan Zolani Tete di Birmingham.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak